Prediksi Bola RB Leipzig vs Liverpool 17 Februari 2021

0
639
RB Leipzig Tampil Sebagai Pemenang Kala Menjamu Paris Saint-Germain di Lanjutan Liga Champions

Sepakbola.id, Prediksi Bola RB Leipzig vs Liverpool  17 Februari 2021 -Liga Champions akan kembali pada hari Rabu dini hari WIB, 17 Februari 2021 dan RB Leipzig akan menghadapi Liverpool di leg pertama babak 16 besar mereka.

Pembatasan perjalanan Covid-19 pada pelancong Inggris berarti bahwa RB Leipzig akan memainkan pertandingan ‘kandang’ mereka di babak 16 besar melawan Liverpool di Puskas Arena di Budapest.

Tim Liverpool yang sedang berjuang akan melihatnya dengan optimisme ketika mereka mencoba untuk mempertahankan diri mereka sendiri di satu-satunya kompetisi di mana mereka masih memiliki peluang untuk maju. Tetapi mereka harus berhati-hati untuk tidak membuat banyak kesalahan dari itu karena RB Leipzig adalah hal terjauh dari pemaksaan.

Raksasa muda Bundesliga berada di urutan kedua di klasemen liga dan memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri setelah menuntut balas dendam kepada Manchester United dan menyingkirkan mereka dari Liga Champions dalam pertandingan Eropa sebelumnya.

Pasukan Julian Nagelsmann sedang dalam empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dan rekor mereka sangat kontras dengan Liverpool, yang kalah dalam tiga pertandingan terakhir Liga Premier mereka.

Tim Liverpool yang dilanda cedera harus menggali lebih dalam untuk memeras hasil positif melawan unit RB Leipzig yang serba bisa dan juga mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka yang hilang setelah kemunduran terbaru mereka melawan Leicester City di Liga Premier yang secara efektif membuat mereka tersingkir. perlombaan gelar.

Head to head RB Leipzig vs Liverpool

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara RB Leipzig dan Liverpool.

Panduan form RB Leipzig: L-W-W-W-W

Panduan bentuk Liverpool: W-W-L-L-L

Berita Tim RB Leipzig vs Liverpool

Liverpool bisa saja tanpa sebanyak 10 pemain tim utama untuk pertandingan ini karena masalah cedera mereka yang tak pernah berakhir semakin dalam.

James Milner adalah yang terbaru terkena cedera hamstring 17 menit sebelum kekalahan akhir pekan dari Leicester City, dan dia diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini sebagai hasilnya.

Pilihan Liverpool semakin habis sebelum perjalanan mereka ke Stadion King Power, dengan penandatanganan baru Ben Davies absen karena cedera dan Divock Origi dan Caoimhin Kelleher juga absen.

Naby Keita masih diragukan tampil melawan mantan klubnya, sementara Fabinho akan dinilai setelah absen dalam pertandingan Leicester karena “masalah otot kecil”.

Selain itu, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan Diogo Jota semuanya tetap absen untuk tim Liga Premier.

Liverpool

Klopp diharapkan untuk tetap percaya dengan Alisson Becker meskipun ada kesalahan lagi di akhir pekan, sementara Thiago Alcantara harus kembali ke starting XI.

Leipzig dapat menyambut target Liverpool yang dikabarkan Ibrahima Konate kembali ke sisi mereka pada Jumat malam dan dia dapat terlibat lagi bersama Dayot Upamecano, yang juga dikaitkan dengan Liverpool tetapi sekarang telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Justin Kluivert menjadi  cadangan pada Jumat malam juga dan bisa memainkan beberapa peran melawan The Reds, tetapi pertandingan ini diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Emil Forsberg, Konrad Laimer, Benjamin Henrichs dan Dominik Szoboszlai, yang terakhir belum menjadi miliknya. debut untuk Leipzig sejak bergabung pada Januari.

Selasa juga akan melihat Peter Gulacsi menghadapi mantan klubnya, setelah menghabiskan lima tahun di Liverpool tanpa membuat penampilan senior.

Prediksi RB Leipzig vs Liverpool

Tak satu pun dari 22 pertandingan Liga Champions Leipzig yang berakhir tanpa gol, jadi kontes ini setidaknya menjanjikan gol.

Tim Jerman itu tidak mendapat keuntungan sebagai tuan rumah dan tempat netral seharusnya memberi Liverpool sedikit keuntungan atas pertandingan secara keseluruhan, tetapi buku performa dengan tegas menunjuk pada kemenangan Leipzig di pertandingan ini.

Tiga penyerang Liverpool akan selalu menyukai peluang mereka untuk mendapatkan gol tandang yang penting, tetapi kami berharap mereka meninggalkan diri mereka dengan defisit untuk dibatalkan pada leg kedua di Anfield bulan depan.

Prediksi bola RB Leipzig vs Liverpool 2-1.

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs Liverpool

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulacsi; Mukiele, Upamecano, Klostermann; Adams, Sabiter, Kampl, Olmo, Angelino; Poulsen, Nkunku

Liverpool possible starting lineup:
Alisson; Alexander-Arnold, Kabak, Henderson, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane