Prediksi Lazio vs Sampdoria 20 Februari 2021

0
567

Sepakbola.id, Prediksi Lazio vs Sampdoria 20 Februari 2021- Serie A akan kembali beraksi akhir pekan ini dimana Lazio menghadapi Sampdoria di Stadio Olimpico pada hari Sabtu 20 Februari 2021. Kedua tim tampil tidak konsisten musim ini dan harus naik kelas akhir pekan ini.

Sampdoria saat ini berada di urutan ke-10 klasemen Serie A dan mampu melakukan kesalahan. Il Samp mengalahkan Fiorentina dengan kemenangan 2-1 minggu lalu dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan itu.

Lazio gagal memenuhi ekspektasi musim ini dan mendapati diri mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel liga. Biancocelesti menderita kekalahan 3-1 dari Inter Milan di pertandingan sebelumnya dan mencoba bangkit kembali melawan Sampdoria pada hari Sabtu.

Head to head Lazio vs Sampdoria

Lazio memiliki rekor yang sangat bagus melawan Sampdoria dan telah memenangkan 20 pertandingan dari total 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sampdoria hanya berhasil meraih delapan kemenangan melawan Lazio.

Pertandingan terbalik antara kedua tim pada Oktober tahun lalu berakhir dengan kemenangan 3-0 yang menakjubkan untuk Sampdoria. Lazio tidak berada dalam kondisi terbaik mereka pada hari itu dan tidak boleh tergelincir dalam pertandingan ini.

Panduan bentuk Lazio di Serie A: L-W-W-W-W

Panduan bentuk Sampdoria di Serie A: W-D-L-W-W

Lazio vs Sampdoria Team News

Lazio

Luis Alberto telah pulih dari radang usus buntu tersedia untuk seleksi di fixture ini. Luis Felipe, Thomas Strakosha, dan Felipe Caicedo juga cedera dan akan dikeluarkan dari skuad Lazio untuk pertandingan ini.

Cedera: Luis Felipe, Thomas Strakosha, Felipe Caicedo

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Sampdoria

Manolo Gabbiadini saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan tidak tersedia untuk pertandingan ini. Sampdoria memiliki skuat yang kuat dan kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan drastis pada kombinasi awal mereka.

Cedera: Manolo Gabbiadini

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Lazio vs Sampdoria

Lazio memiliki pemain-pemain luar biasa di barisan mereka, tetapi belum bisa membenarkan potensi mereka di Serie A musim ini. Simone Inzaghi memiliki pemain seperti Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile di barisannya dan ingin membuktikan satu poin akhir pekan ini.

Sampdoria merepotkan Lazio di masa lalu dan ingin merepotkan lawan mereka di kesempatan lain. Lazio memiliki pemain yang lebih baik di skuad mereka, bagaimanapun, dan memegang sedikit keunggulan dalam permainan ini.

Prediksi bola: Lazio 2-1 Sampdoria

Lazio vs Sampdoria Predicted XI

Lazio Predicted XI (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Francisco Acerbi, Patric; Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Manuel Lazzari; Ciro Immobile, Vedat Muriqi

Sampdoria Predicted XI (4-4-2): Emil Audero; Tommaso Augello, Omar Colley, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Jakub Jankto, Albin Ekdal, Adrien Silva, Antonio Candreva; Keita Balde, Fabio Quagliarella