Berita Liga ITalia – Bertindak sebagai tuan rumah tidak membuat Inter Milan bisa mengatasi dengan mudah lawannya AC Parma. Bahkan Inter MIlan sempat tertinggal lebih dahulu, pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Dalam pertandingan pekan keenam Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB, Inter sempat tertinggal dua gol. Gervinho mencetak dua gol untuk membawa Parma unggul 2-0.

Marcelo Brozovic kemudian memperkecil ketertinggalan Inter lewat golnya di menit ke-64. Di injury time, Ivan Perisic mencetak gol untuk memaksakan hasil imbang.

Dengan hasil ini, Inter masih tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 11 poin dari enam pertandingan. Sementara Parma ada di urutan ke-15 dengan lima poin.

Menjamu Parma, Inter kehilangan sejumlah pemain, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Stefano Sensi, Matias Vecino, dan Milan Skriniar tak bisa tampil memperkuat Inter.

Inter kemudian menurunkan Ivan Perisic di lini depan. Perisic mendapat peluang untuk membawa Inter unggul cepat di menit kedua, tapi tendangannya masih melayang di atas mistar gawang.

Pirlo Disebut Pelatih Terburuk Juventus Dalam 10 tahun Terakhir, Kok Bisa ?

Di menit ke-10, giliran Parma yang mengancam gawang Inter. Cornelius melepaskan tembakan ke gawang usai memanfaatkan pergerakan Gervinho. Sepakan Cornelius itu masih bisa ditepis oleh Samir Handanovic.

Inter nyaris membuka keunggulan di menit ke-26. Barella melepaskan umpan terobosan kepada Christian Eriksen yang kemudian menyodorkan bola kepada Lautaro Martinez. Namun, sepakan Lautaro dari jarak dekat masih bisa digagalkan Luigi Sepe.

Tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Jelang turun minum, Inter sempat dapat peluang lewat sundulan Achraf Hakimi yang meneruskan umpan silang Aleksandar Kolarov. Tapi bola melambung di atas gawang.

Hanya satu menit usai babak kedua dimulai, Parma membuka keunggulan. Hernani melepaskan umpan lambung dan Gervinho yang lolos dari jebakan offside kemudian menuntaskannya dengan tendangan voli.

Inter sempat menjebol gawang Parma lewat tendangan Andrea Ranocchia menyusul situasi sepak pojok. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena Ranocchia lebih dulu berada dalam posisi offside.

Inter kesulitan menciptakan peluang. Mereka kemudian justru kembali kebobolan di menit ke-62. Gervinho kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan terobosan dari Inglese.

Inter memperkecil ketertinggalan dua menit kemudian. Tendangan Marcelo Brozovic dari pinggir kotak penalti sempat membentur Balogh dan mengecoh Sepe.

Peluang untuk Ranocchia! Bek Inter itu mendapat kans untuk menyamakan kedudukan di menit ke-72. Berawal dari tendangan sudut Brozovic, Ranocchia menanduk bola. Namun, Sepe bereaksi dengan baik dan melakukan penyelamatan.

Inter terus berupaya untuk mencetak gol keduanya. Namun, peluang Hakimi dan Arturo Vidal tak berbuah gol.

Gol! Inter mengubah skor jadi 2-2 di menit ke-90+2. Kolarov melepaskan tendangan bebas ke kotak penalti dan Perisic meneruskannya dengan sundulan. Sepe yang mati langkah tak bisa mengantisipasi bola.

Vidal nyaris membawa Inter berbalik menang di penghujung pertandingan. Namun, sundulan Vidal yang meneruskan umpan silang Perisic masih melebar dari gawang.

Ibrahimovic Sindir Ronaldo Lewat Kampanye Covid-19, Seperti ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here