(Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Sepakbola.id , Prediksi AC Milan vs Sparta Prague 30 Oktober 2020AC Milan vs Sparta Prague dalam laga di Europa League, Jumat dini hari WIB, 30 Oktober 2020. Akankah Milan melanjutkan performa terbaik mereka?

Milan telah mencetak 22 gol dalam sembilan pertandingan pertama mereka musim ini

Tuan rumah telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka

Sparta kalah dalam lima pertandingan tandang Eropa dan mengirim empat kekalahan melawan Lille pekan lalu

Milan terus mencetak gol beruntun

Milan mengalami masa-masa sulit di kualifikasi Liga Europa tetapi mereka menggebrak grup dengan cara yang mengesankan, menang 3-1 di Celtic pekan lalu. Akankah Rossoneri melanjutkan awal kemenangan mereka di kandang melawan Sparta Prague?

Tuan rumah mengawali musim Serie A dengan gemilang, saat mereka menduduki puncak klasemen Serie A dengan 13 poin dari lima pertandingan. Tuan rumah telah mencetak 22 gol dalam sembilan pertandingan pertama mereka musim ini, sementara mereka mencetak setidaknya tiga kali dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sparta Prague telah kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi Eropa dan mereka memulai grup ini dengan kekalahan kandang. Lille menang 4-1 saat bertandang ke tim Ceko pekan lalu, jadi Milan seharusnya tidak memiliki banyak masalah di sini, dengan awal skor tinggi mereka akan terus berlanjut.

Prediksi AC Milan vs Sparta Prague 30 Oktober 2020
(Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Tim AC Milan vs Sparta Prague

AC Milan

AC Milan memiliki daftar cedera yang cukup panjang untuk dihadapi dan harus melakukannya tanpa Ante Rebic, Mateo Musacchio, dan Matteo Gabbia dalam pertandingan ini. Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge dinyatakan positif mengidap virus corona dan tidak akan bermain melawan Sparta Prague.

Cedera: Ante Rebic, Mateo Musacchio, Matteo Gabbia, Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Sparta Prague

Ladislav Krejci II dikeluarkan dari lapangan saat melawan Lille pekan lalu dan diskors melawan AC Milan. Lucas Stetina, David Hancko, Dominik Plechaty, dan Ondrej Celustka saat ini cedera dan akan absen dalam pertemuan ini.

Cedera: Lucas Stetina, David Hancko, Dominik Plechaty, Ondrej Celustka

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Ladislav Krejci II

Prediksi AC Milan vs Sparta Prague

AC Milan kelelahan setelah pertemuan menggembirakan melawan AS Roma pada akhir pekan dan manajer Stefano Pioli kemungkinan akan menunjuk tim lapis kedua Kamis ini untuk memungkinkan gelandang kuncinya beristirahat yang sangat dibutuhkan. Zlatan Ibrahimovic tampil luar biasa untuk Rossoneri musim ini dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan ini.

Sparta Prague tampil mengecewakan melawan Lille minggu lalu dan harus menunjukkan peningkatan luar biasa dalam permainan ini. AC Milan adalah salah satu tim penyerang paling fasih di Italia saat ini dan memiliki keunggulan tersendiri dalam pertandingan ini.

Prediksi terakurat : AC Milan vs Sparta Prague 3-1.

AC Milan vs Sparta Prague Predicted XI

AC Milan Predicted XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Diogo Dalot; Sandro Tonali, Franck Kessie; Rade Krunic, Brahim Diaz, Samu Castillejo; Zlatan Ibrahimovic

 

Sparta Prague Predicted XI (4-2-3-1): Milan Heca; Matej Hanousek, David Lischka, Martin Vitik, Michal Sacek; Michal Travnik, David Pavelka; David Karlsson, Borek Dockal, Andreas Vindheim; Lukas Julis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here