Berita Liga Italia – Pertandingan Liga Italia serie A 2020/2021 sudah start mulai hari ini. Pertandingan perdana dihelat pada 19 September 2020 dini hari. Ada pertandingan Fiorentina Vs Torini dan Hellas Verona MElawan AS Roma.

Laga pembuka pun tersaji menarik yang mempertemukan Fiorentina melawan Torino. Berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina berhasil memetik hasil manis dengan memenangi pertandingan atas Torino.

Kemenangan tipis berhasil diraih Fiorentina dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di laga tersebut berhasil dicetak Gaetano Castrovilli yang tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan Fiorentina atas tamunya, Torino.

Gol Castrovilli terjadi pada menit 78 yang membuat Fiorentina berharap-harap cemas dalam mengemas kemenangan di laga ini. Castrovilli berhasil menjebol gawang Torino usai memanfaatkan umpan apik dari Frederico Chiesa.

Sementara itu, pada laga berikutnya, pertandingan kurang greget ditunjukkan Roma yang bertamu ke Hellas Verona. Bermain di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB, Roma gagal meraih kemenangan.

Namun begitu, Roma berhasil mengantongi satu poin dari markas Hellas Verona. Meski Roma lebih diunggulkan, mereka tidak mampu memanfaatkan kesempatan untuk memenangkan laga dan nihil gol.

Dengan hasil ini, maka Fiorentina berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi tiga poin. Sementara Roma dan Hellas Verona berada di urutan kedua dengan raihan satu poin.

Meski begitu, sejumlah tim-tim besar Liga Italia seperti Juventus, Inter Milan, dan AC Milan belum memainkan laga perdana mereka. Juventus selaku juara bertahan akan menjalani laga pertama musim ini pada Senin 21 September 2020 dini hari WIB melawan Sampdoria.

Berikut Hasil Liga Italia 2020-2021Semalam

Fiorentina vs Torino: 1-0

Hellas Verona vs AS Roma: 0-0

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here