Pelatih La Dea Gian Piero Gasperini Mengaku Sangat Puas Dengan Kemenangan yang Diraih Timnya

0
76
La Dea Gian Piero Gasperini

Liga Champions – Atalanta berhasil mengalahkan Liverpool dalam ajang Liga Champions. Pelatih La Dea Gian Piero Gasperini mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya.

Atalanta berkunjung ke markas Liverpool pada matchday keempat Liga Champions 2020/21. Tampil di Anfield, Kamis (26/11) dini hari WIB, Atalanta menang dengan skor 0-2.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Namun, Atalanta berhasil memastikan kemenangan berkat gol Josep Ilicic pada menit ke-60 dan Robin Gosens di menit ke-64.

Atalanta kini berada di posisi ketiga Grup D dengan tujuh angka. Mereka punya poin sama dengan Ajax Amsterdam di posisi kedua dan hanya terpaut dua poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Gasperini merasa sangat senang anak asuhannya berhasil mengalahkan Liverpool. Ia menganggap kemenangan ini sangat penting bagi kiprah timnya di Liga Champions.

“Jelas, kami sangat puas bisa menang di sini melawan tim yang berkulitas. Ini menjadi hasil yang sangat penting dalam kiprah kami di Liga Champions kami,” ujar Gasperini seperti dilansir Football Italia.

“Kami menampilkan performa yang luar biasa dan mengekspresikan konsep sepakbola kami dengan sangat baik. Liverpool sempat menghadirkan masalah dengan para bintang mereka, tapi kami langsung mencetak gol kedua.”

Kemenangan yang diraih Atalanta tentu saja sangat mengejutkan. Pasalnya, La Dea menelan kekalahan 5-0 dari Liverpool di Bergamo.

“Kami bermain jauh lebih baik daripada pertandingan pertama di Bergamo. Kami mengalirkan bola dengan lebih baik. Secara taktik ini lebih tepat dan kesalahan sebelumnya tak kami buat lagi,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here