Prediksi Atalanta vs Napoli 22 Februari 2021

0
1118
Napoli Vs Atalanta

Sepakbola.id, Prediksi Atalanta vs Napoli 22 Februari 2021Atalanta vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 22 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Gewiss Stadium, Bergamo.

Atalanta dan Napoli mengunci 40 poin menjelang pertandingan mereka pada Minggu malam di Stadion Gewiss. Kedua belah pihak baru saja bertarung dua kali di semifinal Coppa Italia.

La Dea melaju ke final dengan agregat 3-1. Bisakah mereka mendukung kesuksesan seperti itu dengan kemenangan liga atas lawan yang sama? Laga sepenting itu datang di momen sulit bagi kedua belah pihak.

Pasukan Gianpiero Gasperini akan menjadi tuan rumah bagi Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dalam tiga hari. I Partinopei berada di tengah-tengah pertandingan Liga Europa mereka dengan Granada pada waktu yang sama.

Kedua klub akan memasuki permainan dengan semangat tinggi. Atalanta akhirnya menjaga clean sheet setelah kebobolan tiga gol masing-masing dari Lazio dan Torino.

Mereka menyingkirkan Cagliari yang terancam degradasi 0-1 lewat tandang berkat gol telat dari pemain pengganti Luis Muriel. La Dea sekarang berbagi posisi ke-5 dengan Napoli karena Juventus berada dua poin di atas di urutan ke-4.

Head-to-head Atalanta vs Napoli

Kemenangan di sini untuk Atalanta akan membuat statistik head to head semuanya sama dengan 16 kemenangan masing-masing setelah 46 pertemuan.

Seperti yang disebutkan di atas, La Dea lolos ke final Coppa Italia dengan mengalahkan Napoli dengan agregat 3-1 di semifinal (0-0 dan 3-1).

I Partinopei, bagaimanapun, mengklaim kemenangan 4-1 yang menghancurkan ketika mereka bertemu Atalanta di pertandingan liga terbalik pada pertengahan Oktober tahun lalu.

Prediksi Atalanta vs Napoli

Napoli mengakhiri rekor tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan mengejutkan 1-0 atas juara bertahan Juventus akhir pekan lalu. Meskipun demikian, Gennaro Gattuso memiliki alasan untuk khawatir menjelang perjalanan ke Bergamo mengetahui bahwa anak buahnya kalah dua kali berturut-turut di laga tandang di Serie A.

Napoli kebobolan lima gol dalam kekalahan tandang beruntun dari Verona dan Genoa. Mereka juga kebobolan tiga gol dalam kekalahan yang disebutkan di atas di Atalanta dalam pertandingan sebaliknya di pertandingan Coppa Italia mereka.

Berita Tim Atalanta BC vs Napoli

Seorang calon rekrutan baru untuk tim nasional Roberto Mancini, telah diberikan kewarganegaraan Italia minggu ini, bek kelahiran Brasil Rafael Toloi kembali dari skorsing untuk Atalanta. Oleh karena itu, Jose Luis Palomino kemungkinan akan keluar dari XI pertama, dengan tempat Bosko Sutalo sebagai bek sayap juga di bawah ancaman karena Joakim Maehle sekarang diharapkan untuk menggantikan Hans Hateboer yang cedera di sayap kanan.

Baik Josip Ilicic atau Luis Muriel harus mulai untuk mendukung Duvan Zapata di depan, tergantung pada apakah Gian Piero Gasperini memilih untuk mengatur dengan 3-4-2-1 atau lebih konvensional 3-5-2, meskipun Zapata bahkan mungkin diistirahatkan menjelang kunjungan Real Madrid pada hari Rabu.

Ruslan Malinovskyi, Aleksey Miranchuk dan Matteo Pessina semuanya bersaing untuk memperebutkan tempat lain di depan pasangan lini tengah tersebut.

Cahaya telah muncul di ujung terowongan untuk mengunjungi pelatih Gennaro Gattuso, dengan berita bahwa Kalidou Koulibaly dan Faouzi Ghoulam kini telah mengembalikan tes COVID-19 negatif dan dapat bergabung kembali dengan pasukannya yang habis.

Daftar pemain Napoli yang absen termasuk penyerang integral Hirving Lozano (paha) dan Dries Mertens (pergelangan kaki), sementara kedua opsi penyerang tengah – Victor Osimhen (masih berjuang dengan cedera bahu dan pemulihan dari COVID-19) dan Andrea Petagna (paha) – ragu.

Bek tengah pilihan pertama Kostas Manolas (pergelangan kaki) dan kiper David Ospina (paha) juga tidak tersedia, dengan Matteo Politano juga cedera saat melawan Granada.

Gattuso akan menunjuk Alex Meret di belakang tim yang mirip dengan yang dimulai pada hari Kamis, dengan hanya Tiemoue Bakayoko yang kemungkinan akan masuk menggantikan Politano dan – jika dianggap fit – Koulibaly kembali menggantikan Amir Rrahmani.

Prediksi Atalanta BC vs Napoli

Jika Atalanta dapat meminimalkan gangguan dari pertandingan glamor Eropa mendatang mereka, mereka pasti harus memanfaatkan sumber daya bermain Napoli yang hancur dan pengerahan tenaga tengah pekan yang sia-sia di Spanyol.

Tingkat serangan Luis Muriel sangat menakutkan pada tahun 2021, jadi penyerang klinis dapat menambah jumlah golnya kali ini – membuat alasan untuk menjadi starter melawan juara La Liga asuhan Zinedine Zidane Rabu depan.

Prediksi bola Atalanta BC vs Napoli 2-1.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Napoli

Atalanta BC possible starting lineup:

Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Muriel

Napoli possible starting lineup:

Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz, Elmas; Zielinski, Insigne; Osimhen