Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich 20 Februari 2021

0
347
Bayern

Sepakbola.id, Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich 20 Februari 2021Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich untuk pertandingan hari Sabtu di Bundesliga. Juara klub dunia yang baru dinobatkan Bayern Munich melakukan perjalanan ke Frankfurt untuk mencari tiga poin lagi.

Bayern memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Frankfurt

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua klub ini

Bayern memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir Frankfurt

Frankfurt menang 2-0 di kandang sendiri dari Cologne terakhir kali dan duduk di posisi ke-3 di tabel Bundesliga menuju pertandingan kandang yang rumit melawan sang juara. Bayern Munich hanya bisa bermain imbang 3-3 di kandang melawan Bielefeld di pertandingan liga terakhir mereka, tetapi pertandingan itu tiba segera setelah Kejuaraan Dunia Klub FIFA yang diadakan di Qatar dan para pemain Bayern letih.

Bayern memiliki rekor yang sangat bagus melawan Frankfurt, menang 59 kali, imbang 21 kali, dan kalah 22 kali dari 102 pertemuan sebelumnya. Raksasa Jerman telah mengklaim enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Frankfurt dan kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir keduanya, jadi kami mengharapkan 90 menit yang menghibur pada hari Sabtu.

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich

Frankfurt tidak akan diperkuat Djibril Sow setelah gelandang itu mendapatkan kartu kuning  kelimanya musim ini saat menang atas Koln, dengan Sebastian Rode kemungkinan akan menggantikannya sebagai penggantinya.

Namun, Hutter tampaknya tidak memiliki masalah cedera yang harus dihadapi, jadi sepertinya tidak akan mengubah bagian lain dari sisi dengan performa yang sangat baik. Itu berarti Luka Jovic bisa tampil prima untuk membuat dampak besar dari bangku cadangan.

Bayern, bagaimanapun, memiliki lebih banyak masalah pemilihan, dengan Douglas Costa absen selama sisa musim karena patah pergelangan kaki dan Serge Gnabry tidak mungkin tampil selama sebulan karena cedera hamstring.

Thomas Muller tetap tidak tersedia karena tes COVID-19 positifnya, dengan Javi Martinez, Leon Goretzka, Alexander Nubel dan Tanguy Nianzou juga absen.

Benjamin Pavard dan Joshua Kimmich harus kembali ke starting XI menggantikan Bouna Sarr dan Lucas Hernandez, dengan David Alaba kembali ke empat bek.

Eric Choupo-Moting bisa mendapatkan peluang lain di belakang Lewandowski.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich

Kedua tim telah mencetak gol dan lebih dari 2,5 gol telah dihasilkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir Frankfurt, sementara Bayern telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan menuju pertandingan akhir pekan ini sebagai tim favorit untuk menang.

Kami yakin Bayern akan menang dan kedua tim akan mencetak gol dalam prosesnya. Kami memprediksi kemenangan 3-2 untuk Bayern yang telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Prediksi bola Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich 2-3.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich

Eintracht Frankfurt possible starting lineup:

Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Hasebe, Rode, Kostic; Kamada, Younes; Silva

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Davies; Kimmich, Tolisso; Sane, Choupo-Moting, Coman; Lewandowski