Prediksi Swansea City vs Nottingham Forest 18 Februari 2021

0
1037

Sepakbola.id, Prediksi Swansea City vs Nottingham Forest 18 Februari 2021  – Swansea City vs Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Championship Inggris pada pada Kamis 18 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Liberty.

The Swans adalah tim paling mengesankan di kompetisi saat ini, dan juga paling konsisten. Mereka sedang dalam misi untuk dipromosikan ke kasta atas, dan ditempatkan ketiga di tabel seperti yang sekarang.

Dan tentunya perlu disebutkan bahwa mereka memiliki dua pertandingan di tangan, sedangkan pemain paling top Norwich hanya unggul lima poin.

Anak buah Steve Cooper juga memiliki pertahanan terbaik di seluruh Championship. Mereka kebobolan total hanya 15 gol sampai sekarang, sedangkan tidak ada yang mempertahankannya di bawah 20, dan hanya enam dari 23 regu tersisa yang mempertahankannya di bawah 30.

Sementara itu, Tricky Trees mengalami pelarian yang tidak konsisten. Mereka telah berhasil membukukan beberapa kemenangan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi hampir semuanya terjadi saat melawan tim papan bawah.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan rival ini selama bertahun-tahun. Kemungkinan besar, Swansea berharap untuk memberikan kinerja kemenangan Rabu ini, dan itu juga dalam gaya.

Swansea vs Nottingham Forest: Head-to-head (h2h)

Pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Swans.

Mereka juga sedang dalam rentetan kemenangan dua pertandingan, dan telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari tujuh pertandingan sebelumnya di venue ini.

Di abad ke-21, tim tamu hanya sekali mencetak lebih dari satu gol di stadion ini.

Sejak 2009, tuan rumah hanya kalah sekali di stadion ini.

Prediksi Swansea vs Nottingham Forest

Pasukan Cooper mencatatkan kemenangan 2-0 pada pertandingan terakhir di kandang, melawan Norwich. Sementara itu, pasukan Chris Hughton ditahan imbang tanpa gol pada pertandingan sebelumnya di kandang, oleh Bournemouth.

The Swans tidak terkalahkan dalam sepuluh dari sebelas pertandingan mereka sebelumnya, dan satu-satunya kekalahan dalam periode tersebut terjadi saat melawan Manchester City. Perhatikan bahwa mereka juga kalah hanya dua kali di kandang sepanjang musim ini.

Selain itu, mereka mencatatkan kemenangan besar 5-1 melawan Tricky Trees, hanya tiga minggu yang lalu.

Pasukan Hughton juga tidak pernah menang dalam 14 dari 20 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan dalam 16 dari 20 tandang terakhir mereka.

Berita Tim Swansea vs Nottingham Forest

Cooper memberikan beberapa pemain pinggirannya awal melawan Man City, tetapi pemain seperti Andre Ayew dan Conor Hourihane harus kembali ke XI pada hari Rabu.

Hourihane berada dalam performa yang luar biasa sejak bergabung dengan status pinjaman dari Aston Villa pada jendela Januari, mencetak gol dalam tiga penampilan liga.

Bahkan dengan tambahan istirahat beberapa hari setelah penundaan Sheffield Wednesday, Steven Benda, Korey Smith dan Liam Cullen semuanya tetap absen.

Sedangkan untuk Forest, Samba Sow dan Harry Arter termasuk di antara mereka yang absen untuk perjalanan ke South Wales ini.

Hughton tidak membuat satu pemain pengganti pun dalam hasil imbang tanpa gol dengan Bournemouth, menunjukkan bahwa dia senang dengan pilihan pertamanya.

Namun, Yuri Ribeiro mendorong bek kiri Gaetan Bong untuk posisi awal di sini.

Striker Glenn Murray telah mencetak empat gol dalam lima penampilan liga terakhirnya melawan Swansea.

Prediksi Swansea City vs Nottingham Forest

Forest akan keluar untuk balas dendam pada pertengahan pekan setelah dihajar oleh Swansea di Piala FA bulan lalu.

The Reds telah menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan sejak itu, menjaga tiga clean sheet, tetapi Swansea sedang dalam performa terbaiknya dan seharusnya memiliki cukup untuk menyelesaikan double liga langka di pertandingan ini.

Prediksi bola Swansea City vs Nottingham Forest 2-1.

Prediksi susunan pemain Swansea City vs Nottingham Forest

Swansea City possible starting lineup:

Woodman; Naughton, Bennett, Guehi; Roberts, Fulton, Hourihane, Grimes, Bidwell; Ayew, Lowe

Nottingham Forest possible starting lineup:

Samba; Christie, Worrall, Figueiredo, Ribeiro; Cafu, Garner; Knockaert, Krovinovic, Lolley; Murray