Miralem Pjanic Teriak Frustrasi, Koeman: Anggap Itu Hal Biasa

0
168
Miralem Pjanić

Liga Spanyol – Protes Miralem Pjanic yang jarang mendapatkan menit bermain sudah sampai di telinga Ronald Koeman sang pelatih. Uniknya respons Koeman justru positif, dia suka dengan sikap Pjanic.

Ya, beberapa waktu lalu Pjanic mengeluhkan menit bermainnya di Barcelona yang begitu minim. Dia hanya tampil beberapa kali musim ini, itu pun hampir tak pernah bermain penuh.

“Apakah saya seharusnya bermain lebih sering? Ya, dan itulah yang saya inginkan. Jujur saja, saya tidak paham dengan alasan untuk situasi ini,” ujarnya ke Gazzetta dello Sport.

“Saya tahu bahwa saya bisa memberikan kontribusi besar, dan saat pelatih memainkan saya, saya selalu bermain dengan baik. Saya tidak tahu harus melakukan apa lagi. Saya sudah berlatih, saya sudah siap,” lanjutnya.

Koeman merasa tak ada yang salah dengan protes Pjanic, dia justru suka mendengar pemain mengeluhkan menit bermainnya yang minim. Koeman hanya ingin bersikap adil, Pjanic akan bermain ketika layak bermain.

“Saya kira Miralem sudah berkata pekan lalu bahwa kami telah bicara soal situasinya dan soal hal-hal yang perlu dia kembangkan,” tegas Koeman.

“Saya suka sikapnya, sebab pemain yang tidak senang karena tidak dapat kesempatan bermain itu bagus.”

“Memiliki pemain yang senang dengan duduk di bangku cadangan itu buruk. Semua harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain mereka,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here