Sepakbola.id , Prediksi Levante vs Real Madrid 04 Oktober 2020 Levante vs Real Madrid dalam ajang La Liga Spanyol pada Minggu, 4 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Estadio de la Ceramica (Villareal).

Levante memulai musim dengan langkah yang salah, dengan dua kekalahan dalam tiga penampilan di jadwal kampanye. The Frogs membuka edisi baru La Liga dengan kekalahan 4-2 di tandang melawan Valencia, tetapi pertandingan kedua mereka menghasilkan kemenangan 1-3 melawan orang-orang seperti Osasuna.

Paco Lopez dan anak buahnya akan kembali ke rumah untuk menghadapi juara bertahan La Liga, dengan kekalahan 1-0 di laga tandang melawan Sevilla di musim lalu. Ini akan menjadi kondisi terburuk untuk menghadapi skuad yang lebih kuat seperti Real Madrid di tahap pembukaan liga.

Prediksi Levante vs Real Madrid 04 Oktober 2020

Zidane dan anak buahnya masih belum terkalahkan dalam 14 pertandingan La Liga terakhir dalam jadwal mereka. Awal mereka agak samar musim ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Real Sociedad. Namun, Los Blancos kembali ke jalurnya dengan dua kemenangan beruntun dalam jadwal mereka.

Pertahanan mereka telah goyah untuk pertandingan tandang di kampanye Real Madrid. Ini terlihat pada pertandingan kedua musim ini, tetapi dua clean sheet dalam tiga bentrokan menurunkan ancaman gol kandang. Sang juara akan berkunjung setelah menang 1-0 di kandang melawan Valladolid dalam jadwal.

Pertemuan Levante vs Real Madrid (h2h)

Hanya tiga dari 20 pertemuan terakhir yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 1-0 untuk Granotas.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir.

Los Blancos hanya kalah satu dari tujuh kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Levante vs Real Madrid

Tidak ada keraguan bahwa tim tamu lebih dekat untuk mengambil hak membual dari bentrokan dengan penampilan keseluruhan mereka di liga termasuk musim lalu. Kembalinya Zidane telah mengubah dinamika tim secara keseluruhan dan gelar tersebut adalah contoh nyata dari rekor tersebut.

Real Madrid telah melakukan pergerakan bola yang jauh lebih luas tetapi mempertahankan pertahanan yang layak dalam pertandingan pada saat yang bersamaan. Mereka menjaga banyak clean sheet menjelang akhir musim lalu dan terus melakukannya musim ini juga.

Namun, pencetak gol reguler masih sulit ditemukan di lini depan Los Blancos. Selain Benzema, sebagian besar gol dicetak oleh Ramos melalui adu penalti. Mengesampingkan itu, Levante harus mengharapkan pertandingan penuh aksi di Villarreal.

Berita Tim Levante vs Real Madrid 

Levante akan kembali tanpa servis Hernani karena cedera, sementara Cheick Doukoure juga tidak mungkin tersedia, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik ketika datang ke absen.

Morales bisa kembali bergabung dengan Gonzalo Melero di sepertiga akhir lapangan, meskipun tampaknya Roger Marti akan kembali ke starting XI untuk bermitra dengan sang penyerang.

Pasukan Lopez tampil mengesankan dalam kekalahan di Sevilla, yang berarti bahwa sebagian besar pemain XI harus kembali tampil di sini, dengan Nemanja Radoja dan Nikola Vukcevic akan beroperasi di lini tengah.

Adapun Madrid, Dani Carvajal menghadapi dua bulan absen karena cedera lutut, yang berarti bahwa Alvaro Odriozola akan mempertahankan posisinya di bek kanan untuk pertandingan hari Minggu.

Eden Hazard juga mengalami kemunduran karena cedera dan akan kembali absen, tetapi Eder Militao bisa mengatasi masalah ototnya untuk tampil.

Mariano Diaz masih di sela-sela pemulihan dari operasi amandel, sementara Toni Kroos tampaknya akan absen, dengan pemain internasional Jerman itu berjuang untuk mengatasi masalah otot.

Diharapkan akan ada perubahan dari pertandingan melawan Valladolid, dengan Marco Asensio dan Vinicius sebagai starter, sementara Ferland Mendy harus menggantikan Marcelo sebagai bek kiri untuk sang juara.

Prediksi Levante vs Real Madrid

Madrid belum mencapai aliran penuh di minggu-minggu pembukaan musim ini, tetapi pengembalian tujuh poin dari tiga pertandingan masih merupakan awal yang kuat. Los Blancos akan bertekad untuk menempatkan kemenangan lagi di papan, dan kami sangat berharap sang juara akan menang akhir pekan ini.

Prediksi terakurat antara Levante vs Real Madrid adalah 1-3.

Prediksi susunan pemain Levante vs Real Madrid

Levante possible starting lineup:
Fernandez; Son, Duarte, Vezo, Tono; Bardhi, Radoja, Vukcevic, Campana; Morales, Roger Marti

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Odriozola, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Modric, Valverde; Vinicius, Benzema, Asensio

Head-to-Head (La Liga)

  • Pertemuan: 28
  • Levante menang: 4
  • Gol Levante: 22
  • Imbang: 3
  • Madrid menang: 21
  • Gol Madrid: 68.

5 Pertemuan Terakhir

  • 23-02-2020 Levante 1-0 Madrid (La Liga)
  • 14-09-2019 Madrid 3-2 Levante (La Liga)
  • 25-02-2019 Levante 1-2 Madrid (La Liga)
  • 20-10-2018 Madrid 1-2 Levante (La Liga)
  • 04-02-2018 Levante 2-2 Madrid (La Liga).

4 Laga Terakhir Levante

  • 14-09-20 Valencia 4-2 Levante (La Liga)
  • 15-09-20 Sevilla 3-2 Levante (Friendly)
  • 27-09-20 Osasuna 1-3 Levante (La Liga)
  • 02-10-20 Sevilla 1-0 Levante (La Liga).

4 Laga Terakhir Madrid

  • 15-09-20 Madrid 6-0 Getafe (Friendly)
  • 21-09-20 Sociedad 0-0 Madrid (La Liga)
  • 27-09-20 Betis 2-3 Madrid (La Liga)
  • 01-10-20 Madrid 1-0 Valladolid (La Liga).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here