Berita Liga Spanyol – Pemain muda Barcelona Riqui Puig, nampaknya masih ingin berseragam Barcelona. Dia tak mau meninggalkan Camp Nou padahal mau dipinjamkan ke klub lain oleh Ronald Koeman.

Puig menjadi salah satu bintang muda jebolan La Masia yang bersinar musim lalu. Dia tampil apik di saat kompetisi mulai bergulir selepas pandemi virus Corona.

Total Puig diturunkan pelatih Quique Setien selama sembilan pertandingan sejak bulan Juni hingga akhir musim Liga Spanyol 2019/2020. Sebanyak dua assist turut dipersembahkannya selama periode tersebut.

Publik Camp Nou pun menaruh harapan kepada Riqui Puig sebagai lulusan akademi La Masia yang berpotensi menjadi tulang punggung Barcelona di masa depan. Namun, asa itu mulai goyang ketika Ronald Koeman mengisi posisi pelatih Los Cules menggantikan Setien pada Agustus 2020.

Koeman dilaporkan tak memasukkan Puig ke dalam rencananya di musim 2020/2021. Entrenador asal Belanda itu mempersilakan Puig mencari klub baru guna menambah jam terbangnya.

Koeman berharap Puig bisa dilepas dengan status pinjaman. Namun, Puig tampaknya tetap tidak mau angkat kaki dari klub asal Catalunya itu.

Melansir laporan SPORT, Puig dan ayahnya, Carles Puig, telah bertemu dengan pihak Barcelona untuk berbicara soal masa depan sang pemain. Gelandang belia itu bertekad memperebutkan posisinya di tim utama, meski harus bersaing dengan para seniornya.

Riqui Puig juga disebutkan ingin mengikuti jejak companeros-nya (kawannya) di La Masia, Ansu Fati. Penyerang muda berdarah Guinea-Bissau itu sudah masuk dalam bagian skuat utama Barcelona di bawah Ronald Koeman.

Zidane Wajib Benahi Lini Depan Real Madrid Yang Terlihat Masih Tumpul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here