PSM Makassar Incar Gelandang dan Stopper

0
187

Sepakbola.id, PSM Makassar Incar Gelandang dan Stopper – Setelah mendatangkan Patrich Wanggai, PSM Makassar kembali akan mendatangkan sejumlah pemain bintang lainnya. Pemain yang didatangkan mulai gelandang hingga stopper.

“Iya masih ada, ya masih ada, kita tunggu ya, posisi gelandang, sayap masih ada yang kita tunggu ya, Ada stopper, nantilah, center back juga, jangan dibocorkan karena masih ada instruksi,” kata Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, di lapangan Bosowa Sport Center, Jalan Tengku Umar, Tallo, Makassar, Kamis (11/3/2021).

Ia menjelaskan sejumlah pemain yang akan didatangkan untuk memperkuat tim PSM Makassar. Sementara Patrich Wanggai dinilai telah mengeluarkan kemampuannya selama latihan.

“Iya sudah pemain profesional (Patrick). Saya kira soal adaptasi, saya kira cepat ada kelihatan tadi, tadi dia punya permainan kelihatan, saya senang sekali, mudah-mudahan dia dia bisa meningkatkan performanya lagi karena dalam kondisi dia kan baru datang, mungkin kita tahu selama ini kan tidak ada kegiatan,” jelasnya.

Sebelumnya, Drawing fase grup Piala Menpora 2021 telah digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (8/3/2021), malam WIB. Grup B di Malang jadi grup neraka.

Sebanyak 18 peserta Shopee Liga 1 dibagi ke dalam empat grup. Grup A dan C diisi lima klub, lalu Grup B dan D diisi oleh empat klub.

Grup B dan C menjadi yang masuk kategori grup neraka. Persija Jakarta yang sudah lebih dulu masuk Grup B kebagian jatah melawan Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.