Sepakbola.id , Prediksi Arsenal vs Dundalk 30 Oktober 2020Arsenal vs Dundalk dalam ajang Liga Europa UEFA pada Jumat 30 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Emirates (London).

Dengan dua kekalahan beruntun di Liga Premier, The Gunners akan berusaha menemukan sesuatu untuk bangkit kembali dalam jadwal mereka.

Pertemuan putaran pertama mereka di penyisihan grup EL menghasilkan kemenangan 1-2 di tandang melawan Rapid Vienna. Tapi mereka akan menjadi tuan rumah setelah kalah 0-1 di kandang melawan Leicester.

Dundalk akan bermain setelah dua kekalahan beruntun dalam jadwal mereka di EL dan pertandingan liga domestik mereka dalam rekor.

Awal mereka ke babak penyisihan grup EL musim ini bertemu dengan kekalahan 1-2 di kandang melawan Molde. Mereka akan berkunjung setelah kalah 1-0 di tandang melawan Waterford di Divisi Premier Irlandia.

Prediksi Arsenal vs Dundalk 30 Oktober 2020
(Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Head-to-head Arsenal vs Dundalk (h2h)

Tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam beberapa kali.

Prediksi Arsenal vs Dundalk

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan ini akan menjadi kemenangan kandang dalam waktu penuh. Sepuluh dari 12 kemenangan kandang EL sepanjang masa Arsenal telah menghasilkan margin 2+ gol di setiap pertandingan tersebut.

Terlepas dari dua kekalahan terakhir mereka di Liga Premier, The Gunners tidak perlu khawatir di pertandingan mendatang. Tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dalam permainan, itulah sebabnya mendukung  tuan rumah mencetak lebih dari 2,5 gol tampaknya mungkin menjadi pilihan ideal di area gol.

Selain itu, kekuatan skuad mereka antara lain Lacazette, Aubameyang, Nicolas Pepe, dan lainnya.

Dundalk mengalami dua kekalahan beruntun di liga, termasuk kekalahan dari Molde di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Europa. Dengan performa buruk mereka di laga tandang dan kekuatan skuad yang lebih lemah di tangan, tampaknya tim tamu tidak dapat menguji tuan rumah di Stadion Emirates.

Berita Tim Arsenal vs Dundalk

Setelah harus bersabar untuk debutnya di Arsenal, kiper Runar Alex Runarsson bisa diberikan kesempatan pada Kamis malam.

Dengan David Luiz mengalami cedera pada akhir pekan, Shkodran Mustafi harus kembali untuk awal musim pertamanya.

Cedric Soares, Mohamed Elneny, Reiss Nelson dan Joe Willock semuanya bersaing untuk membuat line up langka sejak peluit pembuka.

Adapun Dundalk, Gary Rogers diperkirakan akan kembali bermain untuk menggantikan mantan pemain muda Wolverhampton Wanderers Aaron McCarey.

Dane Massey sedang merawat cedera pinggul, sementara Oduwa dapat membuat bangku cadangan jika dia bisa mengatasi masalah hamstring.

Prediksi Arsenal vs Dundalk

Dundalk hanya akan didorong jika, seperti yang diharapkan, Arteta membuat perubahan besar pada XI pertamanya. Namun, ini tetap menjadi ujian berat bagi tim kecil, dan kami akan terkejut jika The Gunners tidak meraih kemenangan dengan sedikit keributan.

Prediksi terakurat Arsenal vs Dundalk 4-0.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Dundalk

Arsenal possible starting lineup:
Runarsson; Soares, Mustafi, Gabriel, Kolasinac; Elneny, Ceballos; Nelson, Willock, Pepe; Nketiah

Dundalk possible starting lineup:
Rogers; Gannon, Cleary, Boyle, Dummigan; Mountney, Murray, Shields, Sloggett, Duffy; Hoban

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here