Berita Liga Inggris – Hasil Pertandingan Liga Inggris pekan ini sudah ada beberapa tim yang melakoni pertandingan. Tepatnya di Tanggal 20 September 2020 dini hari, Everton berhasil menang melawan WEst Bromwich Albion.

Tim besutan Carlo Ancelotti meraih tiga poin di laga kandang mereka usai menumbangkan WBA dengan skor meyakinkan 5-2. Calvert-Lewin jadi sorotan lewat sumbangan tiga golnya untuk Everton di laga kali ini.

Kemudian dua gol Everton lainnya masing-masing kreasi Michael Keane dan rekrutan anyar mereka, James Rodriguez. Sementara dua gol tim lawan dicetak Grady Diangana dan Metheus Pereirea.

Lalu pada laga selanjutnya, Leeds united mengikuti jejak Everton dengan meraih tiga poin di laga kedua mereka. The Peacocks menang tipis 4-3 atas tim promisi lainnya, yakni Fulham.

Hasil berbeda diraih Manchester United. Setan Merah meraih hasil buruk pada laga perdana mereka di ajang Liga Inggris 2020-2021. Alih-alih mengawali musim baru dengan positif, Setan Merah justru menelan kekalahan saat menghadapi Crytsal Palace.

Manchester Merah takluk dengan skor cukup telak 1-3 dari lawan mereka. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak Donny van de Beek pada menit ke-80. Sayang, gol dari eks gelandang Ajax Amsterdam itu tak memberikan dampak banyak pada hasil akhir.

Bertindak sebagai tuan rumah, Man United sebenarnya tampil begitu mendominasi sejak pertandingan dimulai. Marcus Rashford dan kolega berusaha untuk terus menjaga penguasaan bola atas tim lawan.

Namun, tim tamu ternyata memberikan perlawanan dengan sangat baik. Hal itu ditunjukkan Crystal Palace yang berhasil unggul cepat di babak pertma. The Eagles kemudian menyudahi perlawanan Man United sekaligus mencuri tiga poin pada lawatan mereka ke Old Trafford kali ini.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam 20 September, Man United Kalah Telak Gunners Menang Lagi

Ternyata Ini Alasan Aubameyang Lebih Pilih Arsenal Dari Pada Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here