Prediksi Bola Liverpool vs Everton 21 Februari 2021

0
362
Liverpool

Sepakbola.id, Prediksi Bola Liverpool vs Everton 21 Februari 2021 –  Liverpool vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris hari Minggu tengah malam WIB, 21 Februari 2021 di Anfield. Penampilan tim Liverpool yang melemah untuk memperpanjang rekor Derby Merseyside mereka yang fantastis ketika mereka menghadapi Everton pada hari Minggu.

Liverpool hanya memenangkan dua dari sepuluh pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

12 dari 19 Derby Merseyside terakhir berakhir dengan seri.

Liverpool tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Everton tidak terkalahkan di laga tandang dalam tujuh pertandingan Liga Premier.

Masalah liga Liverpool terus berlanjut

Liverpool mungkin telah kembali ke jalur kemenangan di Budapest pada hari Selasa tetapi mereka bisa merasa kesulitan ketika mereka bentrok dengan rival berat Everton pada hari Sabtu.

Juara bertahan Liga Premier hanya memenangkan dua dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di kompetisi dan kekalahan 3-1 mereka di Leicester akhir pekan lalu membuat mereka mengalami kekalahan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2014.

Toffees mencium peluang di Anfield

Bagi Everton, ini menandai kesempatan sempurna untuk mengakhiri tahun-tahun kekecewaan di Derby Merseyside.

The Toffees belum pernah mengalahkan Liverpool sejak 2010 dan mereka belum pernah menang di Anfield sejak 1999, namun pertemuan baru-baru ini tidak sepihak seperti yang ditunjukkan rekor ini.

Faktanya, Everton hanya kalah tujuh dari 19 pertemuan terakhir antara keduanya dan mengingat seberapa baik mereka tampil di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini, kita bisa melihat mereka mengklaim satu poin atau lebih pada hari Sabtu.

Kebuntuan diharapkan di Merseyside

Everton tidak terkalahkan di pertandingan tandang di Liga Premier sejak awal November dan Liverpool belum pernah memenangkan pertandingan liga kandang sejak pertengahan Desember, kalah di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. Semua hal dipertimbangkan, mendukung peluang ganda Everton terlihat nilai yang fantastis.

Terlepas dari kekalahan kandang Liverpool baru-baru ini, kami masih mengharapkan keuntungan dibagikan di sini. 12 dari 19 Derby Merseyside terakhir berakhir seri dan dengan Liverpool mencetak lebih dari sekali hanya dalam dua dari sepuluh pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim Liverpool vs Everton

Liverpool bisa menyambut Naby Keita kembali ke skuad mereka untuk pertandingan ini, dengan gelandang itu kembali berlatih awal pekan ini setelah dua bulan absen.

Ada juga peningkatan kebugaran menjelang pertandingan Leipzig dengan Divock Origi dan Ben Davies berusaha keras untuk membuat bangku cadangan, tetapi Liverpool masih memiliki daftar absensi yang panjang.

Fabinho dan James Milner tetap meragukan masalah otot dan hamstring masing-masing, sementara derby hari Sabtu akan datang terlalu cepat untuk Diogo Jota.

Joel Matip, Joe Gomez dan Virgil van Dijk, yang terakhir mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya, semuanya tetap absen jangka panjang yang mungkin tidak akan tampil lagi musim ini.

Sementara Liverpool dalam performa yang buruk akhir-akhir ini, Mohamed Salah terus mencetak gol, dengan golnya di tengah pekan – yang ke-24 musim ini – membawanya melampaui jumlah gol musim lalu.

Everton telah diberikan peningkatan kebugaran dengan Ancelotti mengonfirmasi bahwa Allan dan Dominic Calvert-Lewin harus fit untuk memulai pada hari Sabtu.

Allan tidak tampil sejak 16 Desember, sementara Calvert-Lewin absen di dua pertandingan terakhir karena cedera hamstring dan akan berusaha mencetak gol tandang kesembilannya musim ini – sesuatu yang hanya dilakukan Romelu Lukaku untuk Everton dalam satu kampanye Liga Premier.

Pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat untuk Yerry Mina, sementara Jean-Philippe Gbamin diperkirakan tidak akan kembali hingga bulan depan.

Head to head Liverpool vs Everton

Liverpool telah mencekik tetangga Merseyside mereka selama lebih dari satu dekade sekarang, tetap tak terkalahkan dalam 23 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi – rekor tak terkalahkan terpanjang mereka melawan lawan dalam seluruh sejarah mereka.

Mayoritas dari pertandingan-pertandingan itu berakhir imbang, termasuk pertandingan terbalik, yang berakhir 2-2 setelah pertandingan kontroversial yang membuat Van Dijk dan Thiago Alcantara menderita cedera serius, Jordan Pickford lolos dari kartu merah, Richarlison dikeluarkan dari lapangan dan VAR menyangkal. Liverpool pemenang waktu tambahan.

Di Liga Premier saja, Everton gagal memenangkan salah satu dari 20 edisi terakhir derby ini, yang juga merupakan rekor tanpa kemenangan terlama mereka melawan satu lawan pun di kompetisi.

The Toffees belum pernah merasakan kemenangan dalam 20 perjalanan terakhir mereka melintasi Stanley Park, sejak Kevin Campbell mencetak gol kemenangan di Anfield pada 1999.

Prediksi Liverpool vs Everton

Ini adalah pertandingan Liga Premier dengan hasil imbang terbanyak dalam sejarah. Liverpool harus mengambil kepercayaan besar dari kemenangan mereka di tengah pekan, sementara hasil mereka tidak benar-benar menyamai penampilan mereka dalam dua pertandingan terakhir.

Penampilan tandang Everton jauh lebih baik daripada rekor terakhir mereka secara umum, tetapi tidak mungkin mengabaikan perjuangan mereka di derby, dan khususnya di Anfield, yang sudah berlangsung lebih dari 20 tahun.

Ini juga merupakan pertandingan dengan kartu merah paling banyak dalam sejarah Liga Premier, jadi jangan heran jika itu berakhir dengan kurang dari 22 pemain di lapangan.

Prediksi bola Liverpool vs Everton 1-1.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Everton

Liverpool possible starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Kabak, Henderson, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane

Everton possible starting lineup:

Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Digne; Doucoure, Allan; Rodriguez, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin