Prediksi AFC Bournemouth vs Rotherham United 18 Februari 2021

0
540

Sepakbola.id, Prediksi AFC Bournemouth vs Rotherham United 18 Februari 2021AFC Bournemouth vs Rotherham United dalam lanjutan Liga Championship pada Kamis 18 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:15 WIB dari Stadion Vitalitas.

The Cherries adalah bagian dari Liga Premier musim lalu, dan pengalaman tambahan serta eksposur itu benar-benar membantu mereka pada 2020-21 untuk bersaing memperebutkan tempat playoff.

Selain itu, mereka bertekad untuk kembali ke tempat yang mereka rasakan semula.

Saat ini mereka ditempatkan di urutan keenam dalam tabel, dan memiliki penyangga enam poin atas skuad yang menempati urutan ketujuh. Selain itu, perhatikan bahwa pasukan Jonathan Woodgate juga mencetak gol terbanyak kedua sejauh ini dalam kontes.

Sementara itu, Miller adalah salah satu tim terburuk di Championship. Bahkan, mereka dipromosikan dari League One di akhir musim. Itu berarti – kedua tim ini memainkan dua divisi liga secara terpisah musim lalu.

Pasukan Paul Warne juga ditempatkan sedikit di atas zona degradasi, dan dikejar dengan keras oleh Sheffield United yang ditentukan.

Selain itu, Ceri juga memiliki rekor bagus di rumah, sementara rekan-rekan mereka gagal di jalan. Terakhir, pasukan Woodgate juga memiliki rekor h2h yang lebih baik belakangan ini.

Dari kelihatannya, perkirakan Bournemouth memiliki keunggulan pada hari Rabu ini.

Bournemouth vs Rotherham: Head-to-head (h2h)

The Cherries telah memenangkan empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak total sembilan gol dari tiga pertemuan sebelumnya, dan tiga belas gol dari lima pertandingan terakhir.

Sudah 15 tahun sejak  tamu menang di stadion ini.

Pertandingan terakhir berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Prediksi Bournemouth vs Rotherham

Pasukan Woodgate ditahan imbang tanpa gol di pertandingan tandang pada hari pertandingan terakhir, oleh Nottingham Forest. Sementara itu, Millers kalah 1-2 di kandang melawan Cardiff.

The Cherries sedang dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam dua pertandingan ini.

Di kandang, mereka tak terkalahkan dalam 15 dari 18 penampilan mereka sebelumnya, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sebelas pertandingan sebelumnya di sini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 20 dari 27 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah kalah delapan dari sebelas tandang terakhir mereka.

Terakhir, pasukan Woodgate juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Berita Tim Bournemouth vs Rotherham United

Steve Cook harus absen karena cedera pangkal paha, yang kemungkinan berarti awal bagi Lloyd Kelly bersama Cameron Carter-Vickers di jantung pertahanan.

Shane Long gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya sejak bergabung dengan status pinjaman dari Southampton, meskipun dia masih harus mendapatkan pengakuan atas Sam Surridge di sini.

Woodgate memiliki banyak kedalaman skuad dan bisa beralih ke pemain seperti Phillip Billing, Lewis Cook dan David Brooks.

Sedangkan untuk tim tamu, Jamie Lindsay, Joe Mattock dan Chiedozie Ogbene termasuk di antara mereka yang berada di pinggir lapangan.

Angus MacDonald dan Ryan Giles termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali setelah kekalahan dari Cardiff seminggu lalu.

Prediksi Bournemouth vs Rotherham United

Rotherham telah memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut dan mencari yang keempat pada putaran kedua untuk pertama kalinya sejak Maret 1982.

Namun, Bournemouth mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di kandang terakhir kali dan kita bisa melihat mereka menggali lebih dalam untuk mengambil ketiga poin.

Prediksi bola Bournemouth vs Rotherham United 2-1.

Prediksi susunan pemain Bournemouth vs Rotherham United

Bournemouth possible starting lineup:

Begovic; Smith, Kelly, Carter-Vickers, Rico; Lerma, Cook, Wilshere; Brooks, Long, Danjuma

Rotherham United possible starting lineup:

Johansson; Harding, MacDonald, Robertson, Ihiekwe, Giles; Wing, Wiles, Crooks, Barlaser; Smith