Pembalap Esponsorama Racing, Enea Bastianini Memamerkan Motor Baru yang Akan dipakai di MotoGP 2021

0
223
Enea Bastianini

MotoGP – Pembalap Esponsorama Racing, Enea Bastianini sedang merasa bahagia. Sebab ia akhirnya bisa juga memperlihatkan motor barunya yang akan dipakai di MotoGP 2021 kepada publik.

Semakin lengkap, dalam momen bahagia itu Bastianini tak sendirian karena ia didampingi oleh sang kekasih, Alice Ricci. Ya, pacar pembalap asal Italia itu turut hadir dalam peluncuran motor terbaru tim satelit Ducati itu di Andorra, Spanyol pada Jumat 5 Februari 2021 waktu setempat.

Kebahagian jelas terpancar dari pembalap berusia 23 tahun tersebut. Tak lupa, Bastianini melakukan foto bersama dengan kuda besi barunya itu serta Alice pun ikut dalam sejarah tersebut.

“Si cantik dan si buas,” bunyi caption Bastianini dalam posting-an foto di twitter pribadinya, @eneabastianini, Sabtu (6/2/2021).

Bastianini yang merupakan jawara Moto2 2020 memang menjadi pembalap yang paling dinantikan aksinya di MotoGP 2021. Ia yang tergabung bersama tim satelit Ducati itu akan mengendarai Desmosedici GP 20.

Sang juara Moto2 musim lalu itu hanya dipercaya untuk mengendarai motor yang setahun lebih tua. Meski begitu, Bastianini merasa tak terlalu kecewa karena setidaknya kini ia sudah berada di kelas paling prestisius di ajang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here