Zinedine Zidane Sebut Karim Benzema Striker Prancis Terhebat Sepanjang Masa

0
196
Karim Benzema

Liga Spanyol – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tanpa ragu sedikit pun menyebut bahwa Karim Benzema merupakan penyerang Prancis terbaik sepanjang masa.

Karim Benzema sekali membuktikan betapa vitalnya peran dirinya di tim Real Madrid. Dua gol ke gawang Athletic Bilbao, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB menjadi bukti kehebatan sang bomber.

Setelah skor sempat imbang 1-1, Benzema muncul menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid lewat dua gol yang ia ciptakan, masing-masing pada menit ke-74 dan di masa injury time.

Seusai pertandingan, seorang jurnalis bertanya pada Zidane apakah Benzema merupakan penyerang Prancis terbaik sepanjang masa, dan Zizou langsung menjawabnya dengan penuh keyakinan.

“Bagi saya ya, selain apa yang dia lakukan, apa yang dia tunjukkan, dia sudah lama berada di Real Madrid,” ujar Zidane seperti dikutip Marca.

“Lebih dari 500 pertandingan, semua gol, rekornya. Apa yang telah dilakukannya berbicara untuk dirinya sendiri. Bagi saya dia yang terbaik, itu sangat jelas.” tegasnya.

Lebih lanjut, Zidane juga membeberkan evolusi permainan Benzema yang ia anggap kini menjadi lebih komplet dari sebelum-sebelumnya.

“Dia adalah pemain yang lebih lengkap sekarang daripada sebelumnya. Dia bukan pemain No.9 murni, dia tidak hanya berpikir tentang mencetak gol dan itulah yang saya sukai darinya,” tutur Zidane.

“Dia suka bekerja sama dengan rekan satu timnya dan menciptakan peluang bagi mereka, tetapi dia juga tahu bagaimana mencetak gol dan dia melakukannya ketika tim sangat membutuhkannya seperti yang dia lakukan hari ini. Itulah Karim.” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here