Prediksi Bola Juventus vs Crotone 23 Februari 2021

0
378
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Bola Juventus vs Crotone 23 Februari 2021 Juventus vs Crotone dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Selasa 23 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadion Allianz, Turin.

Juventus dan Crotone akan menyelesaikan giornata ke-23 Serie A yang menarik pada Senin malam waktu setempat di Allianz Stadium. Ini harus menjadi jalan satu arah bagi juara bertahan yang menuju ke permainan sebagai favorit berat untuk meraih tiga angka dengan mudah.

La Vecchia Signora akan termotivasi untuk bangkit kembali setelah penampilan yang mengecewakan dalam kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di Napoli. Kekalahan di Stadio Diego Armando Maradona menjatuhkan I Bianconeri ke posisi keempat klasemen liga.

Inter berjarak delapan poin di puncak klasemen dan Juventus tidak dapat melakukan kesalahan lagi jika mereka ingin menjaga peluang mempertahankan gelar tetap hidup.

Crotone adalah tim terlemah di divisi ini dan kemungkinan besar mereka akan kembali ke sepak bola lapis kedua musim depan.

Pitagorici sejauh ini memiliki pertahanan terburuk di liga. Mereka kebobolan 52 gol dalam 22 pertandingan.

Kami tidak dapat membayangkan mereka mempertahankan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya yang berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan di babak sebelumnya.

Head-to-head Juventus vs Crotone

Si Nyonya Tua adalah kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan ini. Mereka menang lima kali dan seri dua dari tujuh pertemuan dengan Crotone.

Namun, Pitagorici secara mengejutkan menahan imbang Juventus 1-1 ketika kedua tim bertemu satu sama lain dalam pertandingan terbalik yang dimainkan pada pertengahan Oktober tahun lalu di Stadio Ezio Scida.

Bianconeri memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang melawan Crotone dengan selisih gol 11-0 yang mengesankan dalam prosesnya.

Prediksi Juventus vs Crotone

Pasukan Giovanni Stroppa kalah empat kali berturut-turut di liga. Mereka kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing kekalahan ini dalam prosesnya.

Crotone adalah petualang terburuk dalam kompetisi. Mereka mengambil tidak lebih dari dua poin dari sebelas pertandingan tandang di liga musim ini, mengirimkan sebanyak 30 gol dalam prosesnya. Crotone kalah lima kali saat tandang dan kebobolan sebanyak 17 gol (rata-rata lebih dari tiga) di sepanjang jalan.

Berita Tim Juventus vs Crotone

Setelah tertatih-tatih selama kekalahan di Portugal pada pertengahan pekan, Giorgio Chiellini bergabung dengan rekan bek bertahan Leonardo Bonucci di meja perawatan untuk Juventus, dengan pasangan masing-masing menderita cedera betis dan paha.

Andrea Pirlo juga memiliki beberapa masalah seleksi lain yang harus diselesaikan, meskipun tentunya memiliki sumber daya bermain untuk melakukannya, karena gelandang Adrien Rabiot diskors, bek sayap Juan Cuadrado – yang sangat integral dengan gaya permainan yang disukai Pirlo – lagi-lagi absen karena a cedera paha dan Arthur keluar dengan cedera kaki. Rodrigo Bentancur juga masuk ke Estadio do Dragao tetapi harus fit untuk memulai.

Merih Demiral dan Matthijs de Ligt akan menjadi duo bek tengah, sementara Federico Bernardeschi bisa masuk ke starting XI, dengan Federico Chiesa bergerak ke kiri dan Weston McKennie menggantikan Rabiot di tengah. Atau, Aaron Ramsey akan menggantikan pemain Prancis.

Sekali lagi, Alvaro Morata akan berharap untuk mendapatkan kembali tempatnya di depan Dejan Kulusevski untuk mendukung Cristiano Ronaldo, meskipun Paulo Dybala juga hampir kembali bugar dan mungkin terlibat dari bangku cadangan.

Pemain sayap Crotone Salvatore Molina akan kembali ke skuad tim tamu setelah pulih dari patah tulang bahu, tetapi Ahmad Benali (paha) dan Giuseppe Cuomo (pinggul) diperkirakan akan absen sekali lagi.

Laporan media menunjukkan bahwa Giovanni Stroppa dapat beralih dari pengaturan lama 3-5-2 ke 4-3-3 yang lebih fleksibel pada hari Senin – berpotensi merupakan langkah berani dalam permainan yang berat – jadi Adam Ounas dan pencetak gol terbanyak Junior Messias akan melakukannya. bermain melebar dari striker tengah Samuel Di Carmine dalam contoh itu.

Sebelumnya menjadi pemain utama Squali di lini serang, striker Nigeria Simy mungkin lagi-lagi harus puas dengan peran sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Prediksi Juventus vs Crotone

Beda level di hampir setiap departemen harus memastikan bahwa Juventus kembali ke jalur kemenangan, karena skuad yang dalam memastikan tim mereka tidak terlalu lemah oleh sejumlah absen.

Crotone akan menghadapi pertandingan krusial dengan Cagliari dan Torino dalam dua minggu mendatang – keduanya mungkin masuk dalam kategori ‘harus menang’ jika mereka ingin bertahan musim ini. Pertemuan menakutkan dengan Juventus ini, kemudian, hanyalah tembakan sia-sia bagi tim luar Calabria.

Prediksi bola Juventus vs Crotone 3-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Crotone

Juventus possible starting lineup:

Buffon; Sandro, Demiral, De Ligt, Danilo; Chiesa, Bentancur, McKennie, Bernardeschi; Kulusevski, Ronaldo

Crotone possible starting lineup:

Cordaz; Djidji, Golemic, Luperto; Pereira, Messias, Zanellato, Vulic, Rispoli; Ounas, Di Carmine