Prediksi Fulham vs Sheffield United 21 Februari 2021

0
351

Sepakbola.id, Prediksi Fulham vs Sheffield United 21 Februari 2021Fulham vs Sheffield United dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu dini hari WIB, 21 Februari 2021. Fulham berharap bisa selangkah lebih dekat dengan keamanan Liga Premier saat mereka menjamu Sheffield United

Sheffield United telah kalah sepuluh dari 12 pertandingan tandang Liga Premier musim ini.

Fulham hanya kalah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Sheffield United adalah pencetak gol terendah di liga dan gagal mencetak gol dalam empat dari lima perjalanan terakhir mereka.

Fulham menunjukkan tanda-tanda perbaikan

Dua gol dari Josh Maja membantu Fulham meraih kemenangan mengejutkan 2-0 di Goodison Park akhir pekan lalu, dan sementara mereka tidak bisa mempertahankan momentum itu di Turf Moor pada pertengahan pekan, mereka seharusnya bisa menggunakannya sebagai batu loncatan ketika mereka menghadapi Sheffield yang mengerikan pada hari Sabtu.

The Cottagers mungkin mendapati diri mereka terpaut enam poin dari keselamatan, tetapi ada tanda-tanda peningkatan selama beberapa bulan terakhir dan mereka sebenarnya hanya kalah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Diakui hanya satu dari ini yang berakhir dengan kemenangan, tapi penampilan mereka menjamin lebih dan mereka seharusnya memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk menghadapi Blades.

The Blades kembali kehilangan arah

Sheffield United mengalami kekalahan terakhir kali dan tetap berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya 11 poin atas nama mereka.

Hanya empat dari poin ini yang didapat di laga tandang, dengan kemenangan mengejutkan mereka di Old Trafford menjadi satu-satunya kemenangan tandang mereka musim ini. Sepuluh dari 11 perjalanan tersisa berakhir dengan kekalahan dan pencetak gol terendah di liga gagal mencetak gol dalam empat dari lima tandang terakhir mereka.

Cottagers diperkirakan akan memperkuat posisi degradasi

Dengan kebangkitan singkat Sheffield United yang tampaknya berakhir setelah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mendukung Cottagers untuk mengambil ketiga poin terlihat sebagai pilihan nilai yang solid mengingat peningkatan mereka.

Kami juga mengharapkan clean sheet untuk tuan rumah setelah hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Fulham vs Sheffield United

Fulham akan kembali tanpa layanan Tom Cairney akhir pekan ini karena cedera, sementara Aleksandar Mitrovic tidak dapat dipilih, setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Parker diharapkan untuk bertahan di tim yang sama yang dimulai melawan Burnley pada Rabu malam, yang berarti bahwa Maja harus kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Ademola Lookman dan Ruben Loftus-Cheek di area yang luas.

Ivan Cavaleiro dan Andre-Frank Anguissa adalah opsi untuk mengubah posisi lini tengah, tetapi Parker kemungkinan besar akan menahan godaan untuk mengubah posisinya untuk pertandingan penting lainnya bagi Cottagers.

Adapun Sheffield United, Sander Berge, Jack Robinson, John Egan dan Jack O’Connell semuanya absen, sementara John Fleck diperkirakan absen sekali lagi karena sakit.

Absennya Egan bisa membuat Phil Jagielka mendapatkan tempat di XI, sementara George Baldock kemungkinan akan diberi peran awal, setelah berada di bangku cadangan melawan West Ham terakhir kali.

Rhian Brewster dan Oli McBurnie keduanya merupakan opsi untuk perubahan di sepertiga akhir lapangan, tetapi Wilder akhirnya dapat memutuskan untuk tetap dengan Billy Sharp dan David McGoldrick sebagai dua penyerang.

Prediksi Fulham vs Sheffield United

Fulham tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir dan mencatatkan kemenangan 3-0 atas Sheffield United ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Craven Cottage pada Maret 2018; Tidaklah mengherankan melihat The Cottagers bermain imbang lagi, tapi kami suka sisi Parker bersaing ketat di London.

Prediksi bola Fulham vs Sheffield United 1-0.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Sheffield United

Fulham possible starting lineup:

Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Lemina, Reed; Loftus-Cheek, Reid, Lookman; Maja

Sheffield United possible starting lineup:

Ramsdale; Basham, Jagielka, Ampadu; Baldock, Lundstram, Norwood, Osborn, Stevens; Sharp, McGoldrick