Prediksi Marseille vs Nice 18 Februari 2021

0
388

Sepakbola.id, Prediksi Marseille vs Nice 18 Februari 2021Marseille vs Nice dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis 18 Februari 2021dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade Velodrone (Marseille).

Kedua klub ini bermain pada pertengahan pekan karena mereka memiliki permainan ekstra untuk dimainkan dan tertinggal.

Marseille melanjutkan performa buruk mereka karena mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 di Bordeaux pada akhir pekan. Klub tidak meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan hanya memperoleh 2 poin dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan.

Hanya beberapa minggu yang lalu sepertinya ada kesempatan bagi Marseille untuk mencoba dan menantang minggu ini, jadi sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa mereka telah tertinggal 21 poin di belakang pemuncak klasemen.

Nice kehilangan pertandingan ke-11 mereka musim ini pada akhir pekan dan yang lebih memprihatinkan, mereka sekarang kalah 3 dari empat pertandingan terakhir mereka. Kali ini mereka kalah melawan PSG tapi mereka bermain sangat bagus.

Kekalahan dari PSG yang jauh dari rumah memang diharapkan tetapi Nice bisa bangga pada diri mereka sendiri karena mereka kalah dalam pertandingan dan kembali menjadi 1-1 tetapi kualitas ekstra PSG diceritakan pada akhirnya.

Nice telah kehilangan 2 pertandingan terakhir mereka berturut-turut di pertandingan ini dan itu merupakan rangkaian pertandingan yang sulit bagi klub karena harus melawan PSG dan Marseille berturut-turut dan keduanya jauh dari rumah.

Head to Head Marseille vs Nice

Marseille memenangkan pertandingan ini musim lalu 1-0.

Marseille telah memenangkan 6 pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak.

Nice belum pernah menang di Stade Velodrome sejak 2015.

Berita Tim Marseille vs Nice

Balerdi dan Benedetto keduanya tidak akan tersedia untuk Marseille karena kartu merah melawan Bordeaux, dengan absennya mantan itu menjamin kembalinya Lucas Perrin di pertahanan bersama Boubacar Kamara.

Barisan belakang Larguet juga terkuras oleh cedera yang dialami Alvaro Gonzalez dan Duje Caleta-Car, yang diperkirakan belum akan kembali, sementara Hiroki Sakai dan Arkadiusz Milik masing-masing berjuang dengan penyakit dan cedera paha.

Namun, Milik tidak memenuhi syarat untuk pertandingan yang dijadwalkan ulang ini karena statusnya sebagai pemain musim dingin, yang berarti Pol Lirola dan Olivier Ntcham juga akan dipaksa absen.

Satu catatan positif untuk tuan rumah adalah kembalinya Dimitri Payet dari skorsing, dan ketersediaan pemain sayap tersebut memungkinkan Germain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pengusiran Benedetto.

Nice memiliki daftar absensi yang panjang untuk diperebutkan juga, dengan pasangan bek tengah yang baru-baru ini didirikan William Saliba dan Jean-Clair Todibo akan dipecah karena pasangan itu tidak memenuhi syarat.

Oleh karena itu, lavius Daniliuc dan Robson Bambu diharapkan dapat ditarik kembali ke samping, tetapi masih terlalu dini bagi Youcef Atal, Kasper Dolberg dan Jordan Lotomba untuk kembali beraksi.

Alexis Claude-Maurice telah tampil mengesankan dalam peran sentral untuk Les Aiglons baru-baru ini dan harus membuat Khephren Thuram dan Morgan Schneiderlin keluar dari tim sekali lagi.

Prediksi Marseille vs Nice

Baik Marseille dan Nice akan dipaksa untuk bergabung kembali dengan tim mereka karena cedera, skorsing, dan pemain yang tidak memenuhi syarat, tetapi kedua belah pihak masing-masing akan melihat permainan ini sebagai peluang utama untuk kembali ke jalur kemenangan dan mungkin memicu performa bagus. Pertandingan ini dapat dengan mudah dilakukan tergantung pada garis depan mana yang menemukan sepatu bot menembak mereka, tetapi kami mengharapkan hasil rampasan dibagikan di Orange Velodrome.

Prediksi bola Marseille vs Nice 1-1.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Nice

Marseille possible starting lineup:

Mandanda; Nagatomo, Perrin, Kamara, Amavi; Gueye, Rongier, Cuisance; Thauvin, Germain, Payet

Nice possible starting lineup:

Benitez; Pelmard, Bambu, Daniliuc, Kamara; Boudaoui, Lees Melou, Claude-Maurice; Lopes, Maolida, Gouiri