Berita Liga Inggris – Laga BIg Match bakal terjadi di Liga Inggris Pekan Ke tujuh, pertandingan antara Manchester united melawan Arsenal. Sebelum pertandingan dimulai manajer Arsenal Mikel Arteta memberikan pujian kepada tuan rumah.Kedua tim sedang kepayahan di awal Liga Inggris. Manchester United sementara berada di peringkat 15 Klasemen Liga Inggris dengan koleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Arsenal sementara berada di peringkat 12 dengan sembilan poin, dengan tiga kali menang dan tiga kali kalah. Meskki begitu, manajer Arsenal, Mikel Arteta melempar pujian ke kubu Setan Merah. Baginya, MU merupakan tim yang berkualitas.

“Mereka adalah tim yang sudah klop, para pemainnya sudah saling tahu betul satu sama lain,” ujar Arteta seperti dilansir dari Metro.

“Mereka mempunyai pemain-pemain yang berkualitas. Mereka tidak terpaku dengan satu strategi saja,” lanjutnya.

Mikel Arteta tak lupa memuji manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Baginya, Solskjaer sudah mampu mengeluarkan potensi-potensi para pemainnya.

“Solskjaer sudah mampu mengembangkan para pemainnya. MU mencetak banyak gol, chemistry antar pemain bagus, dan menampilkan permainan yang menarik. MU benar-benar jadi ancaman,” puji Arteta.

“Kami akan berjuang keras dan memanfaatkan peluang untuk bisa mencuri poin di sana,” tutup Arteta.

Sindiran Pedas Ryan Giggs Untuk Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here