Gelandang The Blues Jorginho merasa timnya pantas mendapatkan kemenangan atas Tottenham Hotspur

0
218
Chelsea

Liga Inggris – Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham dalam lanjutan Premier League. Gelandang The Blues Jorginho merasa timnya pantas mendapatkan kemenangan tersebut.

Chelsea bertandang ke markas Tottenham dalam laga pekan ke-22 Premier League, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan di Tottenham Stadium ini dimenangkan The Blues dengan skor 1-0.

Tim tamu memastikan kemenangan lewat eksekusi penalti Jorginho. Chelsea mendapat penalti setelah Eric Dier melanggar Timo Werner di kotak terlarang.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke posisi enam dengan 36 poin. Sementara Tottenham tertahan di posisi kedelapan dengan 33 angka.

Jorginho senang dengan kemenangan yang diraih Chelsea di markas Tottenham. Ia mengklaim timnya pantas mendapatkan kemenangan karena sudah bekerja keras.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dalam derby tetapi kami bekerja keras, menciptakan peluang dan pantas menang,” kata Jorginho kepada BT Sport.

“Kami hanya perlu terus bekerja keras di babak kedua. Hasilnya akan datang.”

Meski telah berhasil mengalahkan Spurs, Jorginho tak mau terlalu larut dalam euforia. Ia mengatakan timnya harus segera fokus menatap laga berikutnya.

“Hal terbaik adalah kami bersiap, kami bekerja dan kami perlu memikirkan pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here