Sepakbola.id , Prediksi Barcelona vs Sevilla 05 Oktober 2020Barcelona vs Sevilla dalam ajang Liga Spanyol – La Liga pada Senin dini hari 05 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Camp Nou (Barcelona).

Dengan tim Catalonian yang sedang mengamuk musim ini, kita bisa mengharapkan skor tinggi di Camp Nou ketika mereka menjamu Sevilla pada tahap pembukaan La Liga musim ini dalam jadwal mereka.

Barcelona belum kebobolan di kedua pertandingan mereka musim ini di liga. Pertandingan pembukaan mereka adalah di rumah dan mereka mengambil ketiga poin dari Villarreal dengan skor 4-0. Tepat ketika kami mengira mereka akan lolos jauh dari rumah, FCB mengalahkan Celta Vigo dengan skor 0-3.

Prediksi Barcelona vs Sevilla 05 Oktober 2020

Sevilla kembali setelah kekalahan di Piala Super melawan Bayern Munich di final. Tim tamu sedang dalam dua kemenangan beruntun dalam musim ini dan akan berkunjung setelah menang 1-0 di kandang melawan Levante pada pertandingan liga sebelumnya.

Los Palanganas ditandai dengan Barcelona di klasemen karena masing-masing memiliki 6 poin, tetapi mereka mungkin dapat mengharapkan berakhirnya kemenangan beruntun mereka pada Minggu malam.

Head-to-head Barcelona vs Sevilla (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir.

Hanya satu dari delapan pertandingan terakhir yang berakhir seri.

FCB telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim hanya mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah tidak pernah kalah dari 17 pertandingan di kandang sejak 2010.

Pengunjung telah mencetak setidaknya satu gol dalam empat dari lima kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Barcelona vs Sevilla

Lionel Messi selalu menjad pahlawan tim bagi tim tuan rumah, meskipun dia tidak peduli dengan manajemen atas masalah kecil di kamp. Namun, kita bisa mengharapkan pertunjukan ajaib lain dari striker Argentina itu pada Minggu malam.

Bertaruh pada kaki kirinya di pertandingan mendatang tidak akan pernah mengecewakan Anda, terutama di Camp Nou.

Dengan Messi menjadi sorotan, tidak ada keraguan bahwa kemenangan kandang secara penuh waktu adalah hasil yang paling mungkin di Camp Nou. Tuan rumah telah kehilangan gelar mereka musim lalu dari Real Madrid dan akan berusaha untuk merebutnya kembali. Jadi, kami berharap Catalonians akan memberikan segalanya di La Liga musim ini.

Setelah memenangkan kedua pertandingan mereka, Sevilla tidak bisa dianggap remeh. Tapi penampilan tandang mereka di liga telah menunjukkan struktur yang goyah musim lalu.

Berita Tim Barcelona vs Sevilla

Bek tengah Barcelona Clement Lenglet dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan atas Celta dan tidak akan terlibat di sini, dengan Ronald Araujo akan menggantikannya bersama Gerard Pique.

Rekan bek Samuel Umtiti masih belum pulih dari masalah lutut dan diperkirakan belum akan kembali beraksi, sementara Junior Firpo – yang dikaitkan dengan kepindahan – diragukan tampil setelah absen pada pertengahan pekan.

Raksasa Catalan baru-baru ini menyambut bek kanan berusia 19 tahun Sergino Dest ke klub dari Ajax, tetapi Roberto akan mempertahankan tempatnya di tim untuk saat ini.

Adapun tim tamu, En-Nesyri – pahlawan saat ini melawan Levante – akan berharap bahwa dia telah melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan start atas Luuk de Jong di puncak.

Perubahan minimal diharapkan dari sisi kemenangan tengah pekan, tetapi Marcos Acuna akan mendorong untuk dimasukkan sejak awal menjelang Sergio Escudero.

Prediksi Barcelona vs Sevilla

Barcelona memiliki kesempatan untuk melompati Real Madrid dengan kemenangan di sini, dan meskipun itu bukan sesuatu yang membuat pendukung setia Blaugrana terlalu bersemangat setelah tiga pertandingan, namun tetap mengirimkan pesan yang kuat. Sevilla tentu tidak bisa diremehkan dan ini akan menjadi laga yang menghibur, tetapi Barca harus melakukan cukup banyak untuk melewati batas.

Prediksi terakurat antara Barcelona vs Sevilla adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Sevilla

Barcelona possible starting lineup:
Neto; Roberto, Araujo, Pique, Alba; De Jong, Busquets; Griezmann, Coutinho, Fati; Messi

Sevilla possible starting lineup:
Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Ocampos, En-Nesyri, Munir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here