Prediksi Bola Everton vs Manchester City 18 Februari 2021

0
445
manchester city

Sepakbola.id, Prediksi Bola Everton vs Manchester City 18 Februari 2021 Everton vs Manchester City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 18 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:15 WIB dari Goodison Park.

The Citizens melanjutkan perjalanan memukau mereka menuju gelar PL. Mereka berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin, dan memiliki satu pertandingan di tangan juga. Mereka juga mencetak jumlah gol terbanyak kedua, dan paling sedikit kebobolan.

Mereka sedang memecahkan rekor kemenangan beruntun saat ini, dan telah menetapkan target untuk mengamankan semua trofi yang tersedia.

Sementara itu, The Toffees sedang melalui perjalanan yang tidak konsisten saat ini, dan harapan gelar mereka di awal musim tampak seperti kenangan masa lalu yang jauh.

Mereka juga kebobolan gol dalam jumlah besar, dan yang terpenting, mereka memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Dari segi penampilan, perkirakan Manchester City akan membukukan kemenangan Rabu ini di Goodison Park.

Everton vs Manchester City: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pep Guardiola berada dalam rekor kemenangan dalam lima pertandingan.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam semua pertandingan ini.

Sejak 2013, mereka hanya kalah sekali di PL melawan rival ini.

Di venue ini, tamu sedang dalam proses kemenangan sejak 2017.

Prediksi Everton vs Manchester City

Pasukan Carlo Ancelotti kalah 0-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Fulham yang terancam degradasi. Sementara itu, The Citizens menang 3-0 di kandang sendiri pada pertandingan pekan lalu, melawan Tottenham.

Selanjutnya, pasukan Pep berada dalam rekor kemenangan 16 pertandingan, dan mereka juga dalam rekor 23 pertandingan tak terkalahkan. Mereka telah mencetak total 26 gol dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Perhatikan bahwa mereka juga sedang dalam sembilan kemenangan tandang, dan juga telah mencetak 17 gol dari lima pertandingan tandang sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah kebobolan total sembilan gol dari tiga pertandingan terakhir saja.

Di kandang, mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari delapan penampilan sebelumnya di kandang, dan satu-satunya kemenangan selama peregangan ini datang di Piala FA.

Selain itu, pasukan Pep juga memiliki rekor h2h hebat melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Manchester City akan memiliki penampilan hebat Rabu ini di Goodison Park.

Berita Tim Everton vs Manchester City

Ancelotti telah menyatakan optimisme atas ketersediaan Calvert-Lewin untuk pertandingan ini, jadi pemain internasional Inggris itu harus kembali menjadi ujung tombak serangan tuan rumah setelah absen melawan Fulham, dan rekan senegaranya Jordan Pickford juga akan kembali di bawah mistar.

Namun, James Rodriguez mengalami cedera dalam kekalahan hari Minggu dan tidak mungkin mengambil risiko bahkan jika dia melakukan pemulihan yang cepat, tetapi Allan memiliki peluang untuk tampil setelah kembali ke bangku cadangan pada akhir pekan.

Alex Iwobi dan Michael Keane juga akan berharap mengingat kembali pemain pertama untuk kunjungan City, dengan potensi kembalinya yang terakhir melihat Ben Godfrey bergeser melebar.

Kegembiraan dari dua gol Gundogan melawan Tottenham segera mereda ketika dia dipaksa keluar karena masalah pangkal paha , dan gelandang itu tidak ada dalam latihan sehari setelahnya, jadi dia adalah keraguan besar untuk yang ini.

Sergio Aguero berada di bangku cadangan pada akhir pekan tetapi tidak akan langsung dimasukkan ke dalam XI pertama saat ia kembali ke lapangan, dan sementara Kevin De Bruyne dan Nathan Ake tetap absen, Ruben Dias harus kembali ke lineup awal setelah pulih dari demam.

Jika Gundogan benar-benar absen akhir pekan ini, Phil Foden bisa pindah ke lini tengah, memungkinkan Riyad Mahrez untuk kembali ke sayap saat Gabriel Jesus memulai dari tengah.

Prediksi Everton vs Manchester City

Rekor pertahanan Man City baru-baru ini di tandang tidak sekuat penampilan mereka di Etihad, dan kembalinya Calvert-Lewin yang diharapkan akan membantu tuan rumah dalam hal menyerang. Namun, tim tamu masih kebobolan hanya tujuh gol liga jauh dari rumah sepanjang musim dan kemenangan mereka tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat, jadi kami hanya bisa membayangkan kemenangan lain untuk pasukan Guardiola pada hari Rabu, bahkan jika Gundogan produktif gagal.

Prediksi bola Everton vs Manchester City 1-2.

Prediksi susunan pemain Everton vs Manchester City

Everton possible starting lineup:

Pickford; Godfrey, Keane, Holgate, Digne; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Walker, Dias, Stones, Cancelo; Rodri, Silva, Foden; Mahrez, Jesus, Sterling