Prediksi Bola Barcelona vs Cadiz 21 Februari 2021

0
1085
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Bola Barcelona vs Cadiz 21 Februari 2021- Barcelona kembali beraksi dengan pertandingan La Liga lainnya akhir pekan ini saat mereka menjamu Cadiz yang baru dipromosikan di Camp Nou dalam pertandingan penting pada hari Minggu 21 Februari 2021. Barcelona telah meledak panas dan dingin musim ini dan tidak mampu kehilangan poin di pertandingan ini.

Cadiz telah melampaui bobot mereka di La Liga musim ini dan menemukan diri mereka di tempat ke-15 dalam tabel liga. Sisi tandang dihancurkan oleh Athletic Bilbao dengan selisih 4-0 akhir pekan lalu dan harus menjadi yang terbaik melawan raksasa Catalan.

Barcelona telah menunjukkan peningkatan luar biasa di La Liga tetapi terpana oleh kelas master Paris Saint-Germain awal pekan ini. Blaugrana terpaut sembilan poin dari puncak klasemen dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini.

Head-to-Head Barcelona vs Cadiz

Barcelona memiliki rekor bagus melawan Cadiz dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Cadiz berhasil meraih satu kemenangan melawan Blaugrana dan bisa merepotkan lawannya di pertandingan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim di La Liga berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan menakjubkan 2-1 untuk Cadiz. Barcelona membayar harga untuk serangkaian penyimpangan pertahanan pada hari itu dan akan mewaspadai kekecewaan akhir pekan ini.

Panduan bentuk Barcelona di La Liga: W-W-W-W-W

Panduan bentuk Cadiz di La Liga: L-L-L-L-D

Berita Tim Barcelona vs Cadiz

Barcelona

Ronald Araujo telah menjadi bek terbaik Barcelona musim ini, tetapi mungkin tidak dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan ini. Philippe Coutinho, Ansu Fati, dan Sergi Roberto sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan juga harus absen dari pertandingan ini.

Dengan Martin Braithwaite yang saat ini cedera, Antoine Griezmann kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di tim. Riqui Puig dan Miralem Pjanic ditempatkan di bangku cadangan melawan Paris Saint-Germain dan mungkin akan menuju starting eleven melawan Cadiz.

Cedera: Philippe Coutinho, Ansu Fati, Sergi Roberto, Martin Braithwaite

Diragukan: Ronald Araujo

Diskors: Tidak ada

Cadiz

Augusto Fernandez, Carlos Akapo, Jens Jonsson, dan Luismi Quezada saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Marcos Mauro menjalani skorsing melawan Athletic Bilbao dan tersedia untuk seleksi melawan Barcelona.

Cedera: Augusto Fernandez, Carlos Akapo, Jens Jonsson, Luismi Quezada

Diragukan: Jose Mari, Alex Fernandez

Diskors: Tidak ada

Prediksi Barcelona vs Cadiz

Barcelona terlalu tidak konsisten untuk disukai mereka sendiri musim ini dan memiliki poin besar untuk dibuktikan dengan permainan ini. Pemain seperti Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann tidak efektif melawan Paris Saint-Germain dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Cadiz telah merepotkan Barcelona di masa lalu, tetapi kemerosotan mengejutkan mereka dalam beberapa pekan terakhir telah membuat kandidat degradasi yang layak saat tim mendekati akhir musim. Barcelona memiliki pemain yang lebih baik di barisan mereka dan menjadi favorit untuk memasuki pertandingan ini.

Prediksi bola: Barcelona 2-0 Cadiz

Prediksi XI Barcelona vs Cadiz

Prediksi Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Gerard Pique, Oscar Mingueza, Sergino Dest; Miralem Pjanic, Frenkie de Jong, Riqui Puig; Francisco Trincao, Antoine Griezmann, Lionel Messi

Prediksi Cadiz XI (4-4-2): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Juan Cala, Marcos Mauro, Iza; Alberto Perea, Fali, Jon Ander, Salvi Sanchez; Anthony Lozano, Alvaro Negredo