Mikel Arteta tidak nyaman dengan para pemainnya di posisi bek kanan saat ini

0
1382
Mikel Arteta

Liga Inggris – Arsenal sudah dikaitkan dengan sejumlah bek kanan belakangan ini. Itu termasuk bek Inter Milan Achraf Hakimi dan pemain belakang Brighton Tariq Lamptey.

“Arsenal telah dikaitkan dengan orang-orang seperti (Achraf) Hakimi dan (Tariq) Lamptey. Apakah mereka cukup bagus atau tidak untuk klub hanya dapat ditentukan setelah mereka memainkan 20-30 pertandingan,” lanjutnya.

“Tidak peduli apa yang telah mereka capai sebelumnya, mereka datang ke liga, klub, dan lingkungan baru sehingga harus membuktikan diri.”

Winterburn melihat Arteta tidak nyaman dengan para pemainnya di posisi bek kanan saat ini. Karena itu, ia berharap masalah tersebut bisa diatasi pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Ketika Anda melihat pergantian pemain di posisi itu, Anda dapat melihat bahwa Arteta tidak nyaman dengan pemain yang dimilikinya. Jadi saya berharap itu akan ditangani di musim panas,” kata Winterburn kepada GentingBet.

Mantan pemain Arsenal Nigel Winterburn menilai Mikel Arteta punya masalah serius di posisi bek kanan. Oleh karena itu, Winterburn mengharapkan ada bek kanan baru yang datang di bursa transfer musim panas mendatang.

Hector Bellerin merupakan bek kanan utama Arsenal selama ini. Pemain Spanyol tersebut telah bermain di posisi tersebut selama bertahun-tahun.

Namun, Arteta terlihat merotasi bek kanannya belakangan ini. Ia memainkan Bellerin, Cedric Soares dan Calum Chambers di posisi tersebut secara bergantian.