Edinson Cavani mengonfirmasi bahwa ia siap tampil melawan Everton di Old Trafford

0
242
Edinson Cavani

Liga Inggris – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Penyerang mereka, Edinson Cavani mengonfirmasi bahwa ia siap tampil melawan Everton di akhir pekan nanti.

Manchester United akan bermain di Old Trafford lagi pada akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Everton di pertandingan pekan ke-23 EPL.

Jelang laga ini, kondisi Cavani masih jadi tanda tanya. sang striker dikonfirmasi mengalami cedera ringan saat melawan Southampton sehingga ia ditarik keluar di tengah pertandingan.

Cavani mengonfirmasi bahwa kondisinya siap tempur jelang laga itu. “Saya merasa sangat baik dan bugar, seperti yang saya tulis di media Sosial,” buka Cavani kepada laman resmi MU.

Cavani juga mengaku sangat gembira baru-baru ini. Karena pada laga melawan Southampton kemarin, ia mencetak gol perdananya di Old Trafford.

“Saya sangat senang dan lega karena saya berhasil mencetak gol pertama saya di stadion yang indah bernama Old Trafford.”

“Gol pertama ini sangat rumit, karena peluang pertama saya mengenai tiang dan peluang lainnya seakan tidak mau masuk ke gawang.”

“Namun berkat usaha dan komitmen, akhirnya gol itu datang juga dan saya sangat gembira bisa mencetak gol itu.”

Cavani mengaku sedikit kecewa karena gol perdananya di Old Trafford itu tidak disaksikan para fans secara langsung.

Ia berharap pandemi bisa segera berakhir sehingga para penonton bisa kembali ke stadion.

“Seperti yang kita tahu, saya benar-benar ingin para penonton bisa menikmati gol saya itu secara langsugn di stadion. Namun memang keadaannya tidak memungkinkan.” ujarnya.

Manchester United menargetkan kemenangan ketiga melawan Everton pada akhir pekan ini.

Di dua pertemuan sebelumnya, MU berhasil menang dengan skor 3-1 dan 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here