N’Golo Kante Kecewa Chelsea Kalah dengan skor 2-1 Pada Duel di Molineux Stadium

0
152
N'Golo Kante

Liga Inggris – Gelandang Chelsea, NGolo Kante, tidak bisa menutupi rasa kecewa usai timnya kalah dari Wolverhampton pada pekan ke-13 Premier League. Kante merasa The Blues tidak bermain cukup bagus di laga ini.

Chelsea kalah dengan skor 2-1 pada duel di Molineux Stadium, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB. Sempat unggul lewat gol Olivier Giroud, Chelsea akhirnya kalah dari gol Daniel Podence dan Pero Neto.

Chelsea kini tertahan di posisi ke-5 klasemen Premier League. The Blues meraih 22 poin dari 13 laga yang dimainkan. Sementara, pihak Wolves berada di posisi ke-10 dengan 20 poin. Kedua tim hanya berjarak dua poin.

Chelsea tidak menunjukkan performa yang cukup solid sejak babak pertama. Mereka kesulitan mendapat peluang walau mampu mengontrol laga. Tidak ada gol yang tercipta pada 45 menit pertama.

Namun, The Blues mendapatkan momentum bagus di awal babak kedua. Pada menit ke-49, Olivier Giroud mencetak gol usai menerima umpan Ben Chilwell. Namun, momen bagus ini tidak bisa dilanjutkan Chelsea pada sisa laga.

“Kekalahan selalu membuat kecewa. Babak pertama, permainan kami tidak terlalu bagus,” buka N’Golo Kante kepada Amazon dikutip dari BBC Sport.

“Kami kemudian unggul satu gol dan bisa mengatur jalannya laga. Ketika Wolves membuat gol, kami mencoba untung menang. Kami mencoba meraih kemenangan tetapi kami kebobolan dari serangan balik,” sambung pemain asal Prancis tersebut.

Kini, Chelsea berada dalam periode yang sulit. Tiga laga beruntun gagal menang. Chelsea kalah pada dua laga terakhir, lawan Everton dan Wolves. Keduanya kekalahan tersebut terjadi saat The Blues bermain di kandang lawan.

“Apa yang terjadi pada dua pertandingan terakhir bukanlah hasil yang kami inginkan,” ucap mantan pemain Leicester City.

Chelsea sendiri punya jadwal yang padat pada Desember 2020. Termasuk lawan Wolves, mereka sudah memainkan lima laga di Desember ini. Chelsea masih punya tiga laga tersisa sebelum berganti kalender.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here