Sepakbola.id , Prediksi Real Betis vs Real Valladolid 20 September 2020 – Real Betis akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun pada awal musim La Liga 2020-21 ketika mereka menyambut Real Valladolid pada Minggu malam 20 September 2020.

Pasukan Manuel Pellegrini mencatatkan kemenangan 1-0 atas Alaves dalam pertandingan pembuka musim mereka akhir pekan lalu, sementara Valladolid berbagi poin dengan Real Sociedad di kandang sendiri dan kedua tim berambisi meraih poin penuh dalam laga Real Betis vs Real Valladolid.

Preview Real Betis vs Real Valladolid

Tidak dapat dihindari fakta bahwa Betis mengecewakan di kasta atas Spanyol musim lalu, finis ke-15 dalam tabel, hanya lima poin di atas zona degradasi.

Pellegrini ditunjuk sebagai pelatih kepala tim kota Sevilla pada Juli, dan pelatih Chili itu memulai masa jabatannya dengan awal yang sempurna akhir pekan lalu berkat gol telat dari Cristian Tello, yang memastikan kemenangan 1-0 atas Alaves.

Betis sebenarnya tidak terlalu sibuk selama jendela transfer musim panas ini, tetapi Martin Montoya dan Claudio Bravo sama-sama tiba dengan transfer gratis, dan yang terakhir melakukan debutnya akhir pekan lalu.

The Green and Whites akan mengincar hasil positif lainnya menjelang pertandingan berikutnya di kandang melawan Real Madrid pada 26 September, tetapi mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dalam head to head Real Betis vs Real Valladolid, termasuk kekalahan 2-1 dalam pertandingan yang sama selama 2019-20.

Prediksi Real Betis vs Real Valladolid 20 September 2020

Valladolid, sementara itu, finis ke-13 di La Liga musim lalu, yang sebenarnya mewakili posisi terbaik mereka di kasta atas Spanyol selama hampir 20 tahun.

Pasukan Sergio Gonzalez tampaknya sedang menuju ke arah yang benar, dan mereka memulai kampanye 2020-21 dengan satu poin di kandang sendiri dari Sociedad akhir pekan lalu.

Valladolid berhasil membawa sejumlah pemain baru ke klub musim panas ini, tetapi ada juga yang keluar, dengan bek tengah yang berperingkat tinggi, Mohammed Salisu, bergabung dengan Southampton.

Pucela terpaut 10 poin dari paruh atas La Liga musim lalu, dan tidak diragukan lagi bahwa para suporter akan mencari tim mereka untuk maju ke 10 besar selama musim ini.

Bentuk Real Betis La Liga: W.

Bentuk Real Valladolid La Liga: D

Berita Tim Real Betis vs Real Valladolid

Betis akan kembali tanpa jasa Dani Martin, Victor Camarasa dan Francis Guerrero karena cedera, sementara Antonio Sanabria dan Andres Guardado tetap meragukan tim tuan rumah.

Tello sedang berjuang melawan Joaquin untuk mendapatkan tempat di kiri, sementara Victor Ruiz fit setelah absen pekan lalu dan bisa melakukan debutnya menyusul kepindahan musim panas dari Besiktas.

Pellegrini diharapkan untuk tetap percaya dengan XI yang dimulai melawan Alaves, yang berarti bahwa Borja Iglesias harus memimpin lini depan, meninggalkan Loren Moron di bangku cadangan.

Adapun Valladolid, Kiko Olivas, Ruben Alcaraz dan Jordi Masip tetap berada di pinggir lapangan, sementara Javi Sanchez masih diragukan, artinya Bruno Gonzalez harus menjadi starter di jantung pertahanan.

Oscar Plano dan Fabian Orellana harus mempertahankan tempat mereka di area yang luas, dengan pemain baru Shon Weissman, yang bergabung dari Wolfsberger selama musim panas, tampil bersama Sergi Guardiola dalam serangan.

Prediksi Real Betis vs Real Valladolid

Kedua belah pihak meraih hasil bagus pada akhir pekan pembukaan, dan kami berjuang untuk memisahkan kedua tim pada kesempatan ini. Betis kurang berprestasi musim lalu dan harus mendorong lebih tinggi ke atas klasemen pada 2020-21, tetapi Valladolid telah berkembang menjadi tim yang kuat dan mampu mengklaim satu poin di sini.

Prediksi bola malam ini antara Real Betis vs Real Valladolid adalah seri 1-1.

Prediksi susunan pemain Real Betis vs Real Valladolid

Real Betis possible starting lineup:
Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Joaquin, Canales, Fekir; Iglesias

Real Valladolid possible starting lineup:
Jimenez; Moyano, Gonzalez, Fernandez, Nacho; Plano, Emeterio, Michel, Orellana; Guardiola, Weissman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here