Spurs Seperti Macan Ompong, The Blues Main Lebih Baik

0
269
The Blues

Liga Inggris – Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Tottenham dalam lanjutan Premier League. Mantan striker Crystal Palace Clinton Morrison merasa The Blues pantas mendapatkan kemenangan tersebut.

Chelsea bertandang ke markas Tottenham dalam laga pekan ke-22 Premier League, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan di Tottenham Stadium itu dimenangkan The Blues dengan skor 1-0.

Tim tamu memastikan kemenangan lewat eksekusi penalti Jorginho. Chelsea mendapat penalti setelah Eric Dier melanggar Timo Werner di kotak terlarang.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke posisi enam dengan 36 poin. Sementara Tottenham tertahan di posisi kedelapan dengan 33 angka.

Morrison menilai para pemain Tottenham tidak tampil baik dalam pertandingan ini. Selain itu, lini serang yang ompong juga jadi alasan mengapa Spurs kalah.

“Tottenham tidak pantas mendapatkan apa pun karena mereka baru mulai bermain dalam lima menit terakhir,” kata Morrison kepada BBC.

“Ini lebih buruk daripada performa Brighton dan kami sedang mencari tanggapan. Tottenham tampak ompong dan ke depan itu tidak cukup baik.”

Sementara itu, Morrison menilai Chelsea sangat pantas meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Sebab, tim asuhan Thomas Tuchel itu bermain lebih baik daripada Spurs.

“Chelsea benar-benar pantas mendapatkannya, mereka adalah tim yang lebih baik dan di babak kedua mereka bisa mencetak dua atau tiga gol melalui serangan balik,” lanjutnya.

“Ketika Harry Kane tidak bermain, mereka cukup bisa ditebak. Mereka benar-benar pendiam dan mereka merindukan Kane. Hari ini tidak cukup baik, mereka tidak berada di dekat balapan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here