Berita Liga Italia – Pekan Ketiga Liga Italia Serie A Segera dimulai, Juventus akan menjadi tuan rumah ketika melawan Napoli pada Senin 5 Oktober 2020 mendatang. Pada laga tersebut diprediksi Juventus bakal kesulitan menghadapi Napoli yang tengah dalam kondisi on fire.Dalam dua laga awal Liga Italia 2020-2021, Napoli selalu menang. Bahkan dua kemenangan itu dicetak tim asuhan Gennaro Gattuso dengan kemenangan supertelak.

Setelah mengalahkan Parma 2-0, Partenopei –julukan Napoli– menang 6-0 atas Genoa! Bisakah Juventus bersandar kepada Cristiano Ronaldo yang notabene mesin gol mereka? Jawabannya sangat memungkinkan.

Semenjak ditangani Andrea Pirlo, Cristiano Ronaldo konsisten mencetak gol. Tercatat dalam tiga laga di bawah arahan Pirlo, Cristiano Ronaldo tidak berhenti mencetak gol. Setelah mencetak satu gol saat Juventus menang 5-0 atas Novara dan 3-0 kontra Sampdoria, Cristiano Ronaldo mengemas dua gol saat Bianconeri –julukan Juventus– bermain 2-2 kontra AS Roma.

Ditambah lagi, Cristiano Ronaldo cukup akrab dengan gawang Napoli. Dari empat pertemuan kontra Napoli, Cristiano Ronaldo dua kali mengoyak jala gawang Partenopei.

Hebatnya, dua gol itu dicetak Cristiano Ronaldo dalam dua laga terkini kontra Napoli di Liga Italia. Peluang Cristiano Ronaldo mencetak gol semakin besar seiring kehadiran Alvaro Morata.

Sejak awal, Morata didatangkan Juventus untuk memberi suplai kepada Cristiano Ronaldo. Terbukti di laga debut bersama Juventus, kehadiran Morata membuat Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di laga AS Roma vs Juventus.

Morata pun memiliki catatan assist kontra Napoli. Ketika membela Juventus di periode pertama (2014-2016), Morata sempat empat kali bersua Napoli di Liga Italia.

Hasilnya, Morata mencatatkan dua assist! Bukan tak mungkin, Morata melakukan hal yang sama kepada Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs Napoli pada Senin 5 Oktober 2020 dini hari WIB.

Penting bagi Juventus memenangkan laga ini demi menjaga peluang memenangkan trofi Liga Italia kesembilan beruntun. Saat ini Juventus duduk di posisi enam klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi empat angka, terpaut dua poin dari Napoli di puncak.

Conte Senang Inter Milan Mulai Di Perhitungkan Perebutkan Scudetto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here