Manchester United Semakin Pede Bisa Lewati 2 Laga Krusial di Liga Inggris

0
434
Manchester United

Liga Inggris – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya punya mental yang cukup untuk melewati dua laga krusial di Liga Inggris. Man Utd akan menghadapi dua laga penting yaitu melawan West Ham dan Leicester city.

Dua laga ini bisa jadi vital untuk perebutan gelar juara Liga Inggris. Masa masa seperti ini disebut “Squeaky Bum Time” sebuah istilah yang dipopulerkan Sir Alex Ferguson, legenda pelatih MU.

Solskjaer belum mau pikirkan gelar juara. Dia hanya ingin pasukannya bisa amankan posisi empat besar.

“Saya yakin pemain punya mental kuat hadapi waktu seperti ini. Kami sudah memberi segalanya dan sekarang hadir masa kritis Squeaky Bum Time,” ujarnya seperti dikutip Mirror.

“Saya tak sabar bisa secepatnya amankan posisi empat besar, pemain juga. Kami sudah manfaatkan peluang sebesar mungkin lewat hasil fantastis di Liga Inggris.”

Solskjaer pun refleksi ke belakang dengan apa yang sudah dilakukan MU. Dia mengaku puas meski MU main non stop sejak Liga Inggris bergulir lagi.

“Kami menikmati momen ini, hampir seluruh pemain punya peluang. Sebagian besar mereka juga tampil bagus, saya sangat senang dengan apa yang ditampilkan tim,” katanya.

“Ada rasa kami sudah mendapatkan momentum besar, kami juga tak banyak cedera. Jadi kami kurang lebih tampil dengan tim yang sama.”

Solskjaer melakukan banyak kemajuan musim ini. Dia menorehkan 19 laga tak terkalahkan sebelum terhenti saat kalah di semifinal Piala FA.

Kini dia membidik MU bisa main lagi di Liga Champions.

“Semua sekarang bisa melihat kami dalam perjalanan menuju sesuatu yang lebih baik, saya pikir begitu. Nasib kami ditentukan kami sendiri,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here