Usai laga Juventus vs Fiorentina, Cesare Prandelli Memberi Pesan Khusus untuk Andrea Pirlo

0
280
Cesare Prandelli Vs Andrea Pirlo

Liga Italia – Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, memberi pesan khusus untuk Andrea Pirlo. Usai laga Juventus vs Fiorentina, keduanya nampak berpelukan dan Prandelli membisikkan pesan pada Pirlo.

Juventus berjumpa Fiorentina pada pekan ke-14 Serie A, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Pada duel di Allianz Stadium itu, La Viola meraih hasil gemilang dengan mengalahkan Juventus pada skor 0-3.

Fiorentina unggul cepat lewat gol Dusan Vlahovic pada menit ke-3. Setelah itu, Juan Cuadrado mendapat kartu merah. Pada babak kedua, Fiorentina mendapat gol dari bunuh diri Alex Sandro dan aksi Martin Caceres.

Laga Juventus vs Fiorentina menjadi ajang reuni bagi Andrea Pirlo dan Prandelli. Saat masih bermain, Pirlo pernah berada di bawah bimbingan Prandelli ketika membela timnas Italia. Mereka punya banyak momen bersama.

Prandelli dan Pirlo pun nampak saling berpelukan usai beradu taktik. Prandelli mengaku memberi ucapan selama pada Pirlo atas karirnya sebagai pelatih yang begitu cepat.

“Saya mengucapkan selama untuk Andrea Pirlo,” buka Prandelli dikutip dari Football Italia.

“Dalam waktu siangkat dia telah memberikan identitas yang jelas bagi Juventus. Mereka bermain menyerang. Kami sejak lama tahu dia adalah seorang pemimpin. Dia akan membawa Juventus sebagai calon juara setiap kompetisi,” imbuh Prandelli.

Selain memberi ucapan selama pada Andrea Pirlo, Prandelli juga memberi ucapan selama pada anak asuhnya. Prandelli sangat senang dengan tiga poin yang didapat. Secara khusus, dia senang dengan aksi Dusan Vlahovic.

“Saya terus memberi kepercayaan padanya. Dia punya determinasi, pekerja keras pada sesi latihan, dan saya rasa dia pemain yang hebat. Usianya baru 20 tahun, jadi jika dia banyak belajar, akan menjadi luar biasa,” puji Prandelli.

Vlahovic menjadi pemain kunci bagi Fiorentina sejak musim lalu. Pada musim 2020/2021 ini, ketika Fiorentina masih berjuang untuk tampil stabil, Vlahovic terus bermain bagus dan sudah mencetak empat gol di Serie A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here