Andrea Pirlo, Mulai Mengkritik Performa Minor Paulo Dybala

0
65
Paulo Dybala

Liga Italia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mulai mengkritik performa minor Paulo Dybala. Walau masih memberi waktu, Pirlo pun meminta pemain asal Argentina berlatih dengan lebih intensif.

Awal musim 2020/2021 berjalan sulit bagi Paulo Dybala. Sebab, pemain 27 tahun sempat mengalami cedera dan harus istirahat cukup lama karena terpapar Covid-19. Dia banyak melewatkan sesi pramusim.

Sejauh ini, Paulo Dybala baru mencetak satu gol dari delapan laga yang sudah dimainkan. Dybala pun tidak selalu menjadi pilihan utama di lini depan Juventus.

Saat Juventus menang 2-1 melawan Ferencvaros di matchday keempat Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Dybala dimainkan sejak menit awal. Namun, dia ditarik keluar pada menit ke-62.

Andrea Pirlo menggantikan Paulo Dybala dengan Alvaro Morata, yang kemudian mencetak gol penentu kemenangan Juventus. Sedangkan, Paulo Dybala nampak kesulitan mendapat peluang sepanjang laga berjalan.

“Paulo Dybala tidak melakukannya dengan baik,” kata Andrea Pirlo dikutip dari Football Italia.

“Tapi seperti yang saya katakan, dia cedera dan harus minum antibiotik selama berminggu-minggu, jadi wajar jika dia membutuhkan waktu untuk kembali ke bentuk semula,” sambung Pirlo.

Andrea Pirlo tidak akan terus berada di belakang Paulo Dybala. Pemain dengan julukan La Joya itu juga harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan performa terbaik dan membuktikan dia layak menjadi pilihan utama.

“Paulo Dybala memang perlu melampaui batasnya dalam pelatihan untuk menemukan kembali performanya,” kata Pirlo.

Paulo Dybala memang harus segera mendapatkan sentuhan terbaiknya. Sebab, ketika performanya tengah menurun, Alvaro Morata sebagai pesaing justru terus tampil impresif sebagai rekan duet Ronaldo.

Penyerang asal Spanyol itu telah mencetak tujuh gol dan enam assist untuk Juventus musim 2020/2021. Duet Morata dan Ronaldo juga berjalan begitu cair di mana kedua pemain bisa saling berkolaborasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here