Adnan Januzaj

Liga Inggris – MU diberitakan ingin menambah stok penyerang mereka di bursa transfer. Untuk itu, Setan Merah dilaporkan ingin memulangkan Adnan Januzaj dari Real Sociedad.

Performa Setan Merah pada musim ini bisa dibilang sangat mengecewakan. Salah satu alasannya karena performa buruk dua pemain kuncinya di lini serang Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Keduanya menunjukkan performa yang sangat bagus pada musim lalu. Namun, mereka memulai musim ini dengan sangat buruk, bahkan kehilangan tempatnya di starting eleven.

Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya mengincar Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas. Namun, bintang Borussia Dortmund itu dinilai terlalu mahal.

Solskjaer masih ingin mendatangkan winger baru setelah gagal mendapatkan Sancho. Menurut laporan Don Balon, Setan Merah ingin memulangkan Adnan Januzaj dari Real Sociedad.

MU mundur dari perburuan Sancho karena masalah harga. Dortmud mematok harga lebih dari 100 juta pounds untuk pemain Inggris tersebut.

Harga sebesar itu tentu saja berada di luar jangkauan Setan Merah. Namun, MU sepertinya tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memulangkan Januzaj.

Januzaj terikat kontrak di klub Spanyol hingga 2022. Namun, United kabarnya bisa merekrut sang pemain dengan biaya 35 juta euro.

Januzaj bisa dibilang bukan sosok yang asing bagi Setan Merah. Pemain berusia 25 tahun itu pernah menjadi bagian dari klub.

Januzaj bergabung dengan United dari Anderlecht pada 2011. Ia masuk skuad Setan Merah di bawah arahan David Moyes dua tahun kemudian.

Mantan pemain Sunderland itu membuat 63 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah. Ia meninggalkan Old Trafford pada 2017 dengan bergabung Real Sociedad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here