Kylian Mbappe belum putuskan masa depannya di PSG usai buat hat-trick ke gawang Barcelona

0
271
Kylian Mbappe

Liga Champions – Kylian Mbappe belum putuskan masa depannya di Paris Saint-Germain usai cetak hat-trick ke gawang Barcelona. Ia kini santer disebut jadi bidikan Real Madrid.

Kylian Mbappe menjadi bintang utama kemenangan Paris Saint-Germain 4-1 atas Barcelona di Camp Nou pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Sayap 22 tahun ini menciptakan hat-trick di laga ini.

Blaugrana sebenarnya mampu unggul terlebih dulu lewat penalti Lionel Messi pada menit ke-27. Namun, Mbappe kemudian membangkitkan Les Parisiens.

Ia tiga kali menaklukkan Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-32, 65′ dan 85′. Sementara, Satu gol Barcelona lainnya dibuat Moise Kean menit ke-70.

Gelar match of match berhasil disandang mantan pemain AS Monaco tersebut. Dikutip dari Opta, Mbappe membuat empat tembakan on target, empat kali mengkreasi serangan dan 13 memenangi duel sepanjang 90 menit.

Aksi luar biasa Mbappe di laga ini tampaknya bakal membuat Real Madrid atau Liverpool semakin kesengsem kepadanya. Kedua tim ini memang santer dikabarkan berhasrat untuk mendatangkan Mbappe.

Namun, Mbappe belum mau membahas soal masa depannya usai laga kontra Barcelona. Keputusan terkait kelanjutan karier pria kelahiran Prancis ini begitu dinanti karena kontraknya di PSG hanya tersisa satu tahun lagi hingga Juni 2022.

“Seragam PSG adalah salah satu yang saya hargai dan itu ada di hati saya. Akan sangat bodoh untuk memutuskan masa depan saya setelah satu pertandingan,” ujar Mbappe dikutip dari Marca.

“Ini adalah sesuatu yang perlu direnungkan dalam jangka waktu yang lama. Saya selalu mengatakan bahagia di Paris dan laga ini salah satu yang membuat saya bahagia.”