Paul Pogba kemungkinan akan main lagi saat Manchester United menghadapi Leicester City

0
730
Paul Pogba

Liga Inggris – Paul Pogba kemungkinan akan main lagi saat Manchester United menghadapi Leicester City. Sementara itu, Edinson Cavani bisa jadi absen.

Pogba jadi pahlawan kemenangan MU saat menyingkirkan AC Milan di leg kedua 16 besar Liga Europa dua hari lalu. Gol tunggalnya membuat MU menang 1-0 di San Siro.

Itu jadi laga comeback Pogba setelah absen sejak pertengahan Februari karena cedera hamstring. Pogba pun menjawab keraguan kalau dia tak lagi sepenuh hati membela MU.

Setelah meloloskan MU ke perempatfinal Liga Europa, Pogba ditunggu tugas berat lainnya saat melawat ke King Power Stadium, Senin (22/3/2021) dini hari WIB besok, dalam lanjutan perempatfinal Piala FA.

Patut ditunggu apakah Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer berani menurunkan Pogba sejak menit awal. Sebab, Pogba dianggap bisa meladeni tangguhnya lini tengah The Foxes.

“Kita harus lihat seberapa lama Paul bisa bermain. Saya rasa belum bisa main 90 menit. Saya tidak yakin dia akan jadi starter, tapi Anda lihat dampak besar yang diberikannya saat jadi pemain pengganti,” ujar Solskjaer di ESPN.

“Jika dia baik-baik saja, mungkin kami bisa menjadikannya starter. Kita harus lihat siapa saja pemain yang siap. Ini jadi perjalanan panjang, akan akan telat kembali ke sana. Kita lihat saja. Saya harap dia bisa main sedari awal,” sambungnya.

Lain Paul Pogba, lain pula Cavani. Penyerang Uruguay itu absen di laga kontra MU karena kondisinya kurang fit dan sampai saat ini, belum yakin bisa akan bisa main di laga kontra Leicester.

“Semoga saja dia sudah siap bermain di hari Minggu ini juga, karena setelah sesi latihan kemarin, dia merasa ada yang tidak beres dan tidak bisa berlatih lagi,” tutup Solskjaer.