Sepakbola.id, Bursa Transfer Terbaru – Luis Suarez terbang ke Italia Kamis ini untuk ujian yang akan memberinya kewarganegaraan Italia, secara teoritis membuatnya lebih mudah pindah ke Serie A.

Namun, ada beberapa domino pasar transfer di Italia pada hari Kamis yang mungkin berarti masa depan Suarez tidak terletak di Italia.

Efek Transfer Domino Higuain, Dzeko dan Milik: Apa artinya bagi Luis Suarez? Bale dan Reguilon Ke Spurs Tapi Real Madrid Tolak Bintang Tottenham

Juventus membatalkan kontrak Gonzalo Higuain dan akan mendatangkan Edin Dzeko, menurut Sky Italia Negosiasi telah maju dan striker tersebut akan pindah dari Roma ke Juventus dengan kesepakatan senilai 15 juta euro.

Roma bisa merasa nyaman karena menggantikan Dzeko di Ibu kota Italia seharusnya Arkadiusz Milik, dengan sang striker akan meninggalkan Napoli dengan pinjaman 3 juta euro yang memiliki klausul pembelian 15 juta euro dan klausul bonus 7 juta euro.

Bagi Suarez, pergerakan melintasi Serie A ini membatasi pilihannya di Italia. diberitahu oleh Ronald Koeman bahwa dia tidak diinginkan di Barcelona, ​​tetapi dia tidak memiliki tempat pendaratan yang jelas pada saat ini.

Real Madrid tidak tertarik untuk merekrut Dele Alli

Real Madrid tidak tertarik untuk merekrut gelandang Tottenham Dele Alli menurut laporan dari Diario AS.

Los Blancos saat ini sedang bernegosiasi dengan tim Jose Mourinho tentang kesepakatan ganda untuk Gareth Bale dan Sergio Reguilon, dengan yang pertama dipinjamkan dan yang terakhir dengan transfer € 40 juta.

Efek Transfer Domino Higuain, Dzeko dan Milik: Apa artinya bagi Luis Suarez? Bale dan Reguilon Ke Spurs Tapi Real Madrid Tolak Bintang Tottenham

Alli awalnya dikaitkan dengan kepindahan ke ibu kota Spanyol sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Bale kembali ke London Utara, namun, Real Madrid tidak mempertimbangkan segala jenis tawaran untuk bintang Inggris tersebut.

Salah satu alasan utama Real Madrid menolak untuk bernegosiasi untuk Alli, adalah tuntutan gajinya yang bertentangan dengan kontribusi mereka yang berkelanjutan pada kontrak Bale.

Rumor sangat kontradiktif mengenai berapa banyak gaji Bale yang akan dibayarkan Real Madrid setelah ia kembali ke Liga Premier, dengan perkiraan berkisar dari 50% hingga nol.

Keluarnya Bale dan Reguilon diperkirakan akan diumumkan dalam 48 jam ke depan, dengan Real Madrid memulai pertahanan La Liga 2020-21 di Real Sociedad pada 20 September.

Sumber marca dan football espana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here