Waduh! Real Madrid Sudah Temukan Calon Pengganti Zidane

0
253
Zidane

Liga Spanyol – Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pengganti Zinedine Zidane musim depan.

Zidane sedang menjalani masa keduanya sebagai pelatih Madrid. Sayangnya ia tak sesukses seperti di masa pertamanya.

Sejauh ini ia gagal membuat Madrid tampil konsisten. Musim ini saja dari 20 laga, ia sudah kehilangan poin dalam delapan pertandingan.

Rinciannya, empat kali kalah dan empat kali imbang. Madrid kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 40 poin, tertinggal 10 angka dari Atletico Madrid. Tapi Atleti masih punya simpanan satu laga.

Real Madrid kini disebut akan segera berpisah dengan Zinedine Zidane. Hal itu akan terjadi setelah musim ini berakhir.

Madrid pun disebut sudah bergegas mencari pengganti yang pas bagi Zidane. Kini mereka disebut sudah menemukan sosok yang mereka cari.

Sosok tersebut adalah eks pelatih AC Milan, Massimilano Allegri. Kabar tersebut dilansir oleh Cadena SER.

Akan tetapi Allegri disebut sebagai opsi kedua Madrid. Los Blancos kabarnya akan memilih pelatih asal Italia tersebut hanya jika mereka tak bisa menjadikan Raul Gonzalez sebagai pelatih.

Raul adalah legenda Madrid. Sekarang ini ia menjadi pelatih untuk tim Castilla El Real.

Gulliem Balague, pakar sepak bola La Liga, sebelumnya sempat mengklaim bahwa umur Zinedine Zidane di Real Madrid tak akan panjang. Namun ia meyakini kalau klub takkan berpisah dengan pria berdarah Prancis tersebut sampai akhir musim ini.

“Rencana mereka adalah mengambil keputusan besar setelah musim berakhir,” ungkap Balague seperti yang dikutip dari BBC baru-baru ini.

“Zidane berhasil menghindari tepi jurang beberapa kali sebelumnya, bahkan musim ini, namun tim tampaknya sudah menemui jalan buntu,” katanya.

Kontrak Zinedine Zidane di Real Madrid saat ini masih berlaku hingga musim panas 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here