Eden Hazard

Liga Inggris – Pada musim 2020/21, Eden Hazard baru mencatatkan tiga penampilan di semua kompetisi. Hazard juga dinyatakan positif virus corona sehingga melewatkan pertandingan Belgia di ajang UEFA Nations League.

Sebuah dukungan diberikan Roberto Martinez kepada Eden Hazard. Pelatih Timnas Belgia itu percaya Hazard bakal tampil gemilang di 2021.

Hazard memutuskan pindah ke Real Madrid pada tahun 2019. Ia diboyong dari Chelsea dengan biaya yang mencapai 100 juta.

Akan tetapi, Hazard kerap diganggu masalah cedera setelah pindah ke Santiago Bernabeu. Alhasil, Hazard baru bermain 25 kali di semua kompetisi.

Hazard harus absen saat Belgia menghadapi Swiss, Inggris dan Denmark. Martinez menyebut kemalangan menimpa sang pemain merupakan nasib buruk.

“Eden sangat menantikan untuk hadir di kamp ini, dia sangat ingin bermain [untuk] Setan Merah pada tahun 2020 dan sayangnya dia mendapat banyak kesialan,” kata Martinez seperti dilansir Sky Sports.

Meski begitu, Martinez meyakini bahwa pemain 29 tahun itu akan segera kembali ke performa terbaiknya dan memainkan peranan penting untuk klub dan negaranya.

“Saya hanya bisa melihatnya, saya pikir 2021 akan menjadi tahun yang indah untuk Eden Hazard dan untuk semua penggemar Setan Merah,” lanjut Martinez.

“Dia dalam semangat yang baik dan berharap bisa kembali secepat mungkin untuk bermain sepak bola lagi. Saya yakin pada 2021 kita akan melihat versi terbaik dari Eden Hazard.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here