Liga Prancis – Ribut – ribut yang terjadi di Liga Prancis tepatnya di laga PSG Vs Marseille lalu menyebabkan pemain PSG Angel Di Maria mendapatkan hukuman, dia tidak boleh main di empat laga.

Insiden mewarnai laga PSG vs Marseille dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. Pertandingan yang berjalan panas bahkan membuat wasit sampai mengeluarkan 12 kartu kuning dan lima kartu merah.

Jelang pertandingan berakhir, sejumlah pemain dari kedua tim terlibat keributan. Wasit kemudian mengeluarkan lima kartu merah, tiga di antaranya untuk pemain PSG yakni Neymar, Leandro Paredes, dan Layvin Kurzawa.

Di Maria tak mendapat hukuman pada saat itu. Namun, winger asal Argentina itu kemudian diinvestigasi setelah pelatih Marseille, Andre Villas Boas, menyebut kalau Di Maria meludahi Alvaro Gonzalez.

Hari Rabu (23/9/2020) waktu setempat, Liga Prancis (LFP) menjatuhkan skors sebanyak empat pertandingan untuk Di Maria. Meski demikian, seperti dikabarkan ESPN, LFP tidak menyebut secara rinci kesalahan yang membuat Di Maria dihukum.

Hukuman tersebut akan berlaku mulai Selasa pekan depan. Itu berarti Di Maria masih bisa bertanding saat PSG tandang ke markas Reims di Ligue 1 akhir pekan ini. Setelahnya, eks pemain Real Madrid itu bakal melewatkan laga melawan Angers, Nimes, Dijon, dan Nantes.

Sebelumnya, Neymar juga sudah dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga karena menempeleng Alvaro Gonzales. Pemain asal Brasil itu kemudian menuduh Alvaro melakukan pelecehan rasial kepadanya.

Insiden antara Neymar dan Alvaro masih diinvestigasi oleh LFP. Mereka akan mengambil keputusan setelah pertemuan komite disiplin pada 30 September.

Drama di Laga PSG Vs Marseille, Neymar Kena Hukuman Larangan Main Dua Pertandingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here