Prediksi Bola Rangers vs Slavia Praha 19 Maret 2021

0
1280

Sepakbola.id, Prediksi Bola Rangers vs Slavia Praha 19 Maret 2021 Rangers vs Slavia Praha dalam babak 16 besar leg kedua Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Stadion Ibrox, Glasgow.

Steven Gerrard akan mencari cara untuk melanjutkan musim impiannya dengan Rangers pada Kamis malam ketika mereka menjadi tuan rumah Slavia Praha di pertandingan leg kedua dari pertandingan Liga Europa R16.

The Gers berhasil bermain imbang 1-1 di leg pertama di tanah Ceko, hasil yang memberi mereka cukup alasan untuk percaya bahwa mereka bisa melaju ke perempat final kompetisi.

Meskipun demikian, itu akan menjadi tugas yang mudah bagi Stevie G dan pasukannya mengetahui silsilah Eropa baru-baru ini Slavia serta mantra bentuk mereka yang luar biasa sepanjang musim.

Tim yang dipimpin oleh Jindich Trpisovsky itu unggul 14 poin di puncak klasemen liga domestik mereka setelah meraih kemenangan lagi pada Minggu . Mereka mengalahkan Mlada Boleslav 0-3 dalam laga tandang untuk meningkatkan rekor liga secara keseluruhan menjadi 19 kemenangan dan 4 seri (tanpa kekalahan) dalam 23 pertandingan musim ini.

Slavia Praha telah mencetak 66 dan hanya kebobolan 15 gol di liga domestik mereka sejauh musim ini. Mereka hampir menerjemahkan mantra bentuk seperti itu ke kompetisi Eropa dan kami tidak boleh meremehkan mereka melawan Gers di sini.

Head to head Rangers vs Slavia Prague

Pertandingan yang dimainkan tujuh hari lalu adalah pertemuan head to head pertama antara kedua tim.

Slavia mendapat keunggulan awal tujuh menit memasuki permainan, tetapi Rangers berhasil menyamakan kedudukan sebelum paruh waktu.

Secara umum, ini adalah pertandingan yang ketat dengan hanya enam percobaan tepat sasaran secara total (4-2 untuk Ceko).

Prediksi Rangers vs Slavia Praha

Kami memiliki banyak alasan untuk mengharapkan laga ketat lainnya antara kedua tim yang sedang dalam performa terbaiknya dengan perempat final Liga Eropa UEFA yang dipertaruhkan. Tak satu pun dari manajer akan mengambil risiko yang tidak perlu dan kami tidak berharap melihat banyak peluang mencetak gol.

Berita Tim Rangers vs Slavia Praha

Steven Gerrard mengonfirmasi bahwa gelandang Ryan Jack, yang tidak tersedia untuk pertandingan di Praha pekan lalu, diragukan cedera untuk leg kedua. Jika pemain berusia 29 tahun itu cukup fit untuk masuk skuat di hari pertandingan, maka dia kemungkinan besar akan memulai dari bangku cadangan.

Penyerang Gers Kemar Roofe tersedia untuk seleksi pekan lalu, setelah sebelumnya menderita masalah betis dan setelah memulai dari bangku cadangan melawan Slavia, dia bisa mendapatkan starter di depan di depan Ianis Hagi.

Kapten klub James Tavernier tetap absen karena cedera tetapi bek Leon Balogun sudah kembali dari skorsing dan kemungkinan akan tampil, meskipun pemain Nigeria itu diperkirakan akan mulai dari bangku cadangan dengan Nathan Patterson untuk melanjutkan di bek kanan dan Connor Goldson bermitra dengan Filip Helander di jantung pertahanan.

Bos Slavia Praha Jindrich Trpisovsky akan berharap memiliki pemain sayap Peter Olayinka tersedia untuk leg kedua pada hari Kamis dan jika ia pulih tepat waktu, maka tim tamu dapat menyebutkan lineup awal yang tidak berubah dari leg pertama.

Gelandang serang Nicolae Stanciu, yang akan bermain sekali lagi pada Kamis, akan menjadi salah satu pemain yang perlu diawasi Rangers. Pemain Rumania itu saat ini dalam performa yang bagus, mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk tendangan brilian di leg pertama.

Striker Jan Kuchta – yang telah mencetak 13 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi – diistirahatkan akhir pekan lalu dan diperkirakan akan kembali ke starting XI dengan mengorbankan penyerang Stanislav Tecl, yang baru-baru ini mencetak empat gol dalam kemenangan 10-3 Piala Ceko. awal bulan ini.

Prediksi Rangers vs Slavia Prague

Slavia Praha telah membuktikan dalam beberapa musim terakhir bahwa mereka dapat bersaing dengan lawan yang lebih kuat dan akan membuat malam yang sulit bagi Rangers Kamis ini.

Namun, setelah libur akhir pekan, Gers akan beristirahat dengan baik dan sepenuhnya siap untuk pertandingan ini di Ibrox, di mana mereka tampil tangguh sepanjang musim ini.

Sebuah pertemuan yang ketat diharapkan, yang bahkan bisa pergi ke perpanjangan waktu, tetapi pasukan Gerrard harus memiliki kualitas yang cukup untuk melaju ke perempat final.

Prediksi bola Rangers vs Slavia Prague 2-1.

Prediksi susunan pemain Rangers vs Slavia Prague

Rangers possible starting lineup:

McGregor; Patterson, Goldson, Helander, Barisic; Kamara, Davies, Aribo; Roofe, Morelos, Kent

Slavia Prague possible starting lineup:

Kolar; Bah, Kudela, Zima, Boril; Holes, Provod; Sima, Stanciu, Olayinka; Kuchta