Daftar Top Skor Liga Inggris Sampai Hari Ini

0
46

Pekan ke 21 Liga Inggris sudah selesai berlangsung. Penampilan apik pun ditunjukkan seluruh pemain di Liga Inggris. Salah satunya Mohammed Salah yang akhirnya memperkuat dirinya di puncak top skor Liga Inggris sementara ini. Ya, Mohamed Salah kini menghuni posisi puncak daftar top skor sementara Liga Inggris 2020-2021. Pemain asal Mesir itu total telah mengoleksi 15 gol sejauh ini.

Dua gol di antaranya baru saja ditambahkan Salah ke daftar koleksi golnya. Hal itu dilakukan dalam pertemuan Liverpool dengan West Ham United di pekan ke-21 Liga Inggris 2020-2021.

Bermain di Stadion London, Minggu 31 Januari 2021 malam WIB, Salah mampu mencetak dua gol, yakni pada menit ke-57 dan 68. Berkat golnya, Liverpool menang dengan skor 3-1.

Dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2020-2021, tepat di belakang Salah ada penyerang bintang Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane, yang membuntuti. Kane total telah mengemas 12 gol sejauh ini.

Kemudian, posisi ketiga ditempati rekan setim Harry Kane, yakni Son Heung-min. Penggawa asal Korea Selatan itu memiliki koleksi gol yang sama dengan Kane, yakni sebanyak 12 gol.

Sayangnya, baik Kane dan Son tak bisa menambah koleksi golnya dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2020-2021. Alhasil, Tottenham Hotspur gagal merebut satu pun poin pada pekan ini karena takluk dari Brighton & Hove Albion dengan skor 0-1.

Posisi keempat di daftar top skor sementara Liga Inggris 2020-2021diisi oleh Patrick Bamford dengan 11 gol. Sementara itu, posisi lima besar ditutup oleh gelandang bintang, Manchester United, yakni Bruno Fernandes.

Bruno total telah mengemas 11 gol. Tetapi, sama seperti Son dan Kane, dia juga tak bisa menambahk koleksi golnya pekan ini sehingga pertemuan Man United dan Arsenal pun berakhir imbang 0-0.

 

Daftar Top Skor Liga Inggris Sampai Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here