Jorginho Man of the Match Tottenham vs Chelsea

0
246
Jorginho

Liga Inggris – Jorginho terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga lanjutan Premier League 2020/21 yang mempertemukan Tottenham versus Chelsea, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB.

Chelsea suskes memenangi laga ini dengan skor 1-0. Jorginho menjadi penentu kemenangan The Blues leawat gol yang ia cetak dari eksekusi penalti di babak pertama.

Berkat hasil ini, Chelsea sukses merangkak naik ke posisi enam di tabel klasemen dengan poin 36, sedangkan Tottenham melorot ke peringkat delapan dengan poin 33.

Tak cuma mencetak satu gol kemenangan Chelsea, Jorginho juga tampil apik sepanjang pertandingan untuk membawa The Blues mendominasi lini tengah.

Aliran bola dari Jorginho sebagai pusat permaian Chelsea sungguh membantu rekan setimnya. Jorginho tercatat memiliki akurasi umpan mencapai 92 persen dengan memberi dua umpan kunci.

Selain aktif membantu serangan, Jorginho juga tampil apik ketika turut bertahan. Pemain internasional Italia itu tercatat empat kali memenangi duel udara dan melakukan satu tekel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here