Prediksi Real Betis vs Cadiz 24 Desember 2020

0
240

Sepakbola.id, Prediksi Real Betis vs Cadiz 24 Desember 2020Real Betis vs Cadiz dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Kamis 24 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Benito Villamarín.

Pasukan Alvaro Cervera adalah tim yang baru-baru ini dipromosikan, dan mereka jelas tidak memiliki pengalaman yang dimiliki lawan mereka di kasta atas. Selain itu, Heliopolitans sangat membutuhkan poin, dan memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini juga.

Kemungkinan besar, Real Betis diharapkan memiliki keunggulan di rumah mereka pada Rabu ini.

Namun, perlu dicatat bahwa El Submarino Amarillo adalah salah satu tim langka yang meraih dua kali lipat kemenangan mencetak gol atas Barcelona dan Real Madrid dalam satu musim liga, dan perhatikan bahwa kampanye tersebut bahkan belum menyentuh titik tengahnya.

Sebagai ceri di atas, mereka juga mencatatkan kemenangan melawan Athletic Bilbao yang kompetitif.

Selain itu, diketahui juga bahwa pasukan Manuel Pellegrini memiliki pertahanan terburuk di seluruh kasta tertinggi Spanyol.

Dengan demikian, disimpulkan bahwa Cadiz akan mencetak gol setidaknya sekali pada hari Rabu ini.

Real Betis vs Cadiz: Head-to-head (h2h)

Lima dari enam pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Empat pertandingan beruntun terakhir menghasilkan tiga gol atau lebih. Faktanya, empat pertandingan ini memiliki total 19 gol di antara mereka.

Heliopolitans memiliki rekor tak terkalahkan 100% dalam pertandingan liga dalam tiga dekade terakhir. Dengan kata lain – satu-satunya kerugian yang mereka alami dalam tiga puluh tahun terakhir adalah dalam pertandingan Copa del Rey.

Tidak sekali pun tuan rumah gagal mencetak gol di venue ini, sementara tim tamu mencetak lima gol dalam pertemuan terakhir di sini.

Real Betis vs Cadiz: Prediksi

Pasukan Pellegrini kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Granada. Sementara itu, pasukan Cervera kalah 0-2 di kandang melawan Getafe.

Selanjutnya, Heliopolitans memiliki rekor tak terkalahkan yang sempurna dalam pertemuan liga melawan lawan ini, dan mereka juga tidak pernah gagal mencetak gol di kandang dalam pertandingan h2h di stadion ini sejak 1990.

Sementara itu, El Submarino Amarillo juga merupakan klub yang baru saja dipromosikan, dan dapat dimengerti bahwa mereka kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka.

Diharapkan, Betis menjadi favorit untuk membukukan tiga poin pada Rabu ini.

Namun, dengan pertahanan terburuk di kompetisi ini, pasukan Pellegrini pasti akan kesulitan menjaga clean sheet melawan tim yang pernah mengalahkan Barca dan Real Madrid.

Selain itu, pasukan Cervera juga telah mencetak lima gol dalam pertemuan tatap muka terbaru di stadion ini.

Berita Tim Real Betis vs Cadiz

Meskipun dua penampilan tidak efektif di depan, penyerang veteran Alvaro Negredo akan berharap untuk mempertahankan tempatnya dalam serangan Cadiz.

Fali bisa ditarik kembali ke tengah pertahanan setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Getafe.

Betis akan dipaksa melakukan dua perubahan dengan Emerson dan Guido Rodriguez keduanya menjalani skorsing.

Martin Montoya, Borja Iglesias dan Joaquin semuanya mendorong tempat di lineup awal.

Prediksi Real Betis vs Cadiz

Betis akan mengambil alih untuk memaksakan tempo dalam permainan ini, sesuatu yang mungkin memberikan hasil yang beragam. Namun, kami mendukung kualitas superior mereka untuk akhirnya bersinar, berpotensi selama tahap penutupan kontes kompetitif.

Prediksi terakurat Real Betis vs Cadiz 2-1.

Prediksi susunan pemain Real Betis vs Cadiz

Real Betis possible starting lineup:
Robles; Montoya, Mandi, Ruiz, Moreno; Guardado, Barta; Ruibal, Joaquin, Fekir; Iglesias

Cadiz possible starting lineup:
Ledesma; Iza, Fali, Cala, Espino; Sanchez, Jonsson, Fernandez, Perea; Lozano, Negredo

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here