Prediksi Bola Young Boys vs Ajax 19 Maret 2021

0
1282
PUBLICATIONxNOTxINxNED x8909375x Copyright:

Sepakbola.id, Prediksi Bola Young Boys vs Ajax 19 Maret 2021Young Boys vs Ajax dalam babak 16 besar leg kedua Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Stadion Wankdorf, Bern.

Pertandingan antara Young Boys dan Ajax sudah ditentukan setelah leg pertama di Amsterdam. Juara Swiss berhasil menjaga raksasa Belanda sampai satu jam, tetapi De Godenzonen membuat perbedaan besar dalam pertandingan dengan mencetak tiga gol dalam 30 menit terakhir.

Ajax dengan demikian telah melakukan pekerjaan besar di pertandingan pertama dan rival mereka membutuhkan keajaiban nyata untuk membalikkan defisit tiga gol dalam pertandingan pertama yang dijadwalkan Kamis malam ini di Stadion Wankdorf di Bern.

De Godenzonen termasuk di antara lima favorit teratas untuk memenangkan kompetisi dan mereka telah mengkonfirmasi peran tersebut tujuh hari lalu di Johan Cruijff Arena.

Tim yang dipimpin oleh Erik ten Hag akan memasuki leg kedua dengan semangat yang lebih tinggi. Mereka menambah jarak di puncak klasemen Eredivisie Belanda berkat kemenangan tandang 0-2 di PEC Zwolle pada Minggu . Pada hari yang sama PSV bermain imbang 1-1 dengan Feyenoord, meninggalkan de Godenzonen delapan poin di puncak klasemen.

Young Boys vs Ajax Head-to-head

Ini hanya akan menjadi pertemuan head to head kedua antara kedua tim.

Ajax benar-benar mendominasi lapangan tujuh hari lalu di Amsterdam. Mereka memiliki 21 tembakan ke Young Boys 1 dan mereka mengambil 6 tendangan sudut ke Young Boys 0.

Prediksi Young Boys vs Ajax

Pasukan Ten Hag menunjukkan perbedaan kualitas antara mereka dan Young Boys tujuh hari lalu dan kami hampir tidak dapat mengharapkan skenario yang jauh berbeda dalam pertandingan leg kedua di tanah Swiss.

Young Boys memiliki segalanya kecuali mengamankan gelar di liga domestik mereka di mana mereka memiliki keunggulan 17 poin di Servette yang berada di urutan kedua meskipun tidak memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka di sana.

Gerardo Seoane mungkin khawatir tentang penampilan pertahanan timnya baru-baru ini. Young Boys telah kebobolan dua gol dalam undian tandang akhir pekan di St. Gallen. Mereka belum mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan berikutnya di semua kompetisi.

Berita Tim Young Boys vs Ajax

Setelah mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan pemain selama babak kedua melawan PEC Zwolle, Ten Hag tidak mungkin melakukan perubahan massal pada Ajax XI-nya.

Perr Schuurs mendapat kartu kuning dari skorsing, sebuah skenario yang bisa membawa Jurrien Timber masuk ke dalam tim.

Seoane harus memutuskan apakah akan mengambil risiko terhadap kiper David von Ballmoos, yang absen pada leg pertama karena gegar otak.

Michel Aebischer pasti absen untuk tim tuan rumah setelah menerima kartu kuning ketiganya musim ini pekan lalu.

Prediksi Young Boys vs Ajax

Mengingat besarnya tugas di depan mereka, Young Boys secara alami akan berhati-hati pada Kamis malam. Namun, tidak realistis mengharapkan Ajax bermain selama 90 menit penuh tanpa menemukan gol tandang yang secara efektif akan mengakhiri pertandingan ini sebagai sebuah pertandingan.

Prediksi bola Young Boys vs Ajax 2-1.

Prediksi susunan pemain Young Boys vs Ajax

Young Boys possible starting lineup:

Faivre; Hefti, Lustenberger, Zesiger, Lefort; Fassnacht, Lauper, Rieder, Ngamaleu; Siebatcheu, Elia

Ajax possible starting lineup:

Stekelenburg; Rensch, Timber, Martinez, Tagliafico; Alvarez, Klaassen, Gravenberch; Neres, Tadic, Antony