Prediksi Bola AC Milan vs Napoli 15 Maret 2021

0
1739
Ac Milan

Sepakbola.id, Prediksi Bola AC Milan vs Napoli 15 Maret 2021AC Milan vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 15 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza, Milan.

Milan dan Napoli akan membuka tirai pada Matchday 27 yang menarik di Serie A pada Minggu malam waktu setempat di Stadio Giuseppe Meazza. Kedua belah pihak akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil pada kesempatan tersebut, menyusul penampilan impresif mereka di babak sebelumnya melawan Hellas Verona dan Bologna masing-masing.

Rossoneri memulai kampanye mereka dan berjalan kembali dengan dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga urusan liga terakhir. Mereka mengalahkan Hellas Verona 0-2 di laga tandang akhir pekan lalu berkat gol dari Rade Krunic dan Diogo Dalot.

Sementara itu, Partinopei akan memasuki pertandingan dengan tinggi setelah mengantongi tiga gol melewati Bologna tujuh hari lalu. Mereka menang tiga kali dan seri satu dari empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sayangnya, kemenangan kandang 2-1 atas Granada tidak cukup untuk mengirim pasukan Gennaro Gattuso ke R16 di Liga Europa UEFA.

Sisi baiknya, para pemain Napoli harus jauh lebih segar daripada rekan-rekan mereka di sini di Stadio Giuseppe Meazza karena Rossoneri harus melawan tim seperti Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis malam yang berakhir seri 1-1.

Head-to-head AC Milan vs Napoli

Masing-masing tim memiliki 12 kemenangan dalam 40 pertemuan head to head terakhir.

Milan meraih kemenangan 1-3 dalam pertandingan terbalik yang dimainkan pada November tahun lalu di Stadio Diego Armando Maradona.

Kedua tim mencetak gol dalam tiga pertandingan head to head berikutnya.

Napoli tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir dengan I Rossoneri.

Prediksi AC Milan vs Napoli

Napoli telah berjuang keras untuk mendapatkan hasil perjalanan sejak awal musim. Mereka sangat buruk saat tandang dalam beberapa bulan terakhir kalah enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi.

Partinopei kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari tujuh pertandingan tandang terakhir. Mereka kebobolan sebanyak tujuh gol dalam dua pertandingan tandang terakhir melawan Atalanta dan Sassuolo. Karena Milan juga menunjukkan tanda-tanda kebocoran defensif dalam sepasang kekalahan kandang 0-3 baru-baru ini dari tim seperti Atalanta dan Inter.

Berita Tim AC Milan vs Napoli

Meskipun bek sayap Theo Hernandez diperkirakan akan kembali, setelah mengatasi memar yang menyebabkan dia absen dalam perjalanan ke Manchester dan sakit perut berikutnya, Milan masih memiliki beberapa masalah lain.

Sementara Ante Rebic (pinggul) mungkin fit pada waktunya untuk kickoff Minggu malam, Mario Mandzukic dan Ismael Bennacer tampaknya belum tampil. Playmaker Hakan Calhanoglu dan pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic diperkirakan tidak akan kembali dari cedera paha hingga pekan depan.

Ketika Davide Calabria mengalami cedera pangkal paha di Liga Europa, pemain pengganti Hernandez Diogo Dalot – pencetak gol akhir pekan lalu – dapat beralih ke sisi kanan dari empat bek Stefano Pioli. Jenderal lini tengah Franck Kessie harus bergabung dengan Sandro Tonali di tengah, dengan Soualiho Meite berpotensi turun ke bangku cadangan.

Rade Krunic lebih disukai untuk menjadi starter dalam mendukung pemain depan tunggal Rafael Leao, masing-masing mewakili Calhanoglu dan Ibrahimovic.

Lini depan Napoli yang sebelumnya dilanda cedera semakin mendekati kekuatan penuh, karena baik Andrea Petagna dan Hirving Lozano kembali dalam latihan penuh setelah masalah paha – dengan satu tempat di skuad kemungkinan yang berbeda untuk speedster Meksiko.

Namun, bek sayap Faouzi Ghoulam – baru-baru ini kembali menjadi favoritnya – robek lutut kirinya ACL saat melawan Bologna dan setidaknya harus absen selama sisa musim ini.

Salah satu dari Mario Rui atau Elseid Hysaj akan masuk ke tempat bek kiri Ghoulam yang dikosongkan, sementara Victor Osimhen akan bersaing dengan Dries Mertens untuk peran penyerang tengah.

Prediksi AC Milan vs Napoli

Milan telah menunjukkan ketangguhan untuk tampil mengesankan melawan Roma, Verona dan Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir, meski sejumlah pemain kunci absen. Meski performa gemilang mereka di awal musim telah mereda, Rossoneri masih bisa mempertahankan perebutan gelar dengan kemenangan pertama mereka di San Siro dalam lebih dari sebulan.

Sementara itu, rekor tandang Napoli yang kurang mengesankan siap berlanjut akhir pekan ini, karena mereka tampaknya meluncur dari kemenangan ke bencana dan kembali lagi setiap dua minggu.

Prediksi bola AC Milan vs Napoli 2-1.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Napoli

AC Milan possible starting lineup:

Donnarumma; Hernandez, Kjaer, Romagnoli, Dalot; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Krunic, Castillejo; Leao

Napoli possible starting lineup:

Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Bakayoko, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens