Patrick Bamford yang Mematikan di Kotak Penalti Leicester City

0
36
Patrick Bamford

Liga Inggris – Leicester City menjamu Leeds United, Minggu (31/1/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan berjalan menarik dan terbuka, dengan kedua tim sama-sama mencatatkan banyak ancaman ke gawang lawan.

Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat, Leicester unggul duluan lewat gol Harvey Barnes lalu disamakan oleh Stuart Dallas. Di babak kedua, Leeds United mampu membalikkan keadaan lewat gol Patrick Bamford dan Jack Harrison.

Dengan hasil ini, Leicester tertahan di urutan tiga dengan 39 poin dari 21 laga di Klasemen Liga Inggris, tertinggal dua poin dari MU. Sementara Leeds ada di urutan 12 dengan 29 poin.

Patrick Bamford jadi bintang kemenangan Leeds United. Seluruh tiga gol Leeds merupakan kontribusinya!

Bamford membuat assist untuk gol Stuart Dallas. Kemudian, dirinya mencetak gol indah lewat tendangan keras terukur.

Gol terakhir Leeds pun merupakan aksi tidak maruknya Bamford. Lewat serangan balik, dirinya tinggal berhadapan Kasper Schmeichel tapi justru mengoper ke Jack Harrison yang berdiri bebas di seberangnya.

Patrick Bamford juga menyudahi empat laga tanpa gol. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku senang dengan kemenangan atas Leicester.

“Ini laga yang sulit, mereka adalah tim yang top dan berada di posisi atas klasemen,” katanya seperti dilansir dari BBC.

“Saya tidak memikirkan soal seret gol di beberapa laga terakhir. Saya memang kurang maksimal, maka senang rasanya bikin gol lagi,” lanjut eks pemain Chelsea itu.

Dari 20 laga di Liga Inggris, Patrick Bamford sudah mencetak 11 gol dan lima assist. Suatu catatan yang cukup oke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here